Part 24.

6.2K 747 71
                                    

Happy Reading 🌠

Keesokan hari nya, Y/n sedang berdiri menatap luar dari jendela kamar ruangan nya saat ini. Ia menatap ini sudah pergantian hari, tapi tidak ada tanda-tanda kalau seseorang akan menolong nya keluar dari tempat ini. Ia sangat ingin keluar dari sini secepatnya. Ia tidak ingin terlalu lama bersama dengan Jaehyun bahkan yang sekarang ada kehadiran Yuri di sini.

Y/n masih tidak habis pikir kalau ternyata dibalik semua ini adalah Yuri. Ia dengan langkah berani nya bekerja sama dengan vampire utara untuk menyingkirkan dirinya. Bahkan lebih mengejutkan nya lagi, Yuri juga lah yang sudah membuat dirinya pernah dibawa oleh Beomgyu. Y/n semakin tidak mengerti mengapa Yuri sejahat itu pada nya.

Y/n langsung menghela nafas nya dengan kasar dan langsung kembali duduk di pinggir ranjang besar dengan tatapan mata yang mengarah ke arah luar jendela. Ia masih terus mengharapkan kalau para pangeran atau siapapun akan datang untuk mengeluarkan nya dari sini.

Suara pintu terbuka terdengar di pendengaran Y/n. Dengan cepat Y/n langsung berdiri dan menatap pintu itu menunggu seseorang yang telah membuka nya.

Tatapan Y/n dan tatapan orang itu saling bertemu. Y/n segera menundukkan kepala nya untuk menghindari tatapan tajam serta dingin dari seseorang itu yang tak lain adalah Jaehyun.

"Kau sedang menunggu pangeran mu itu menyelamatkan dirimu, putri ?" Tanya Jaehyun dengan nada dingin nya.

Y/n tidak berani menjawab ataupun menatap Jaehyun. Ia hanya diam dengan posisi masih menundukkan kepala nya.

"Kalau mereka tidak akan datang kesini untuk menyelamatkan mu, apa yang akan kau lakukan ?" Tanya Jaehyun dengan seringaian nya.

"Apakah kau akan mencari jalan keluar dari sini sendiri ? Atau kau akan menyerahkan dirimu pada ku agar selamat ?" Tanya Jaehyun dengan nada bicara yang sangat menyeramkan di telinga Y/n.

Y/n masih diam mendengar itu. Ia sangat tidak berani untuk menjawab nya. Kalau ia salah bicara, bisa saja ia akan berakhir dengan tragis saat ini juga. Ia tidak ingin hal itu terjadi, ia masih ingin hidup dan merasakan kehidupan yang damai.

"Ah ya, apakah kau meminum darah ?" Tanya Jaehyun dan Y/n langsung menatap nya terkejut.

"Oh, kau tidak minum darah ? Bukan kah seseorang yang sudah memiliki darah vampire akan meminum darah juga ?" Tanya Jaehyun dan Y/n langsung menggeleng.

"Sepertinya kau harus mencoba meminum darah, Y/n. Kau pasti akan sangat puas setelah meminum nya. Bahkan bisa saja kau bisa sangat ketagihan setelah mencoba nya. Apakah kau mau ?" Ucap dan tanya Jaehyun dengan seringaian.

"Tidak, aku tidak meminum darah seperti kalian" ucap Y/n sedikit gugup.

"Huh ! Rupanya Taehyung sedikit memanjakan mu, putri. Kalau begitu, akan aku beritahu kau bagaimana rasanya meminum darah" ucap Jaehyun dan langsung menarik tangan Y/n untuk dibawa nya ke bawah.

🌼🌼🌼

Taehyung dan juga para pangeran sudah siap dengan pakaian serta jubah kerajaan mereka. Hari ini, mereka akan pergi ke hutan Utara untuk menolong Putri Y/n dari Jaehyun. Mereka juga akan menemukan siapa yang berada di balik ini semua.

Dengan tatapan yang sangat dingin serta tajam. Taehyung sudah sangat siap dengan jubah berwarna merah dengan ada nya tambahan warna gold dan hitam, menambah kesan glamour namun menyeramkan. Taehyung dan para pangeran lain saling adu tatap sebelum mereka mengangguk sambil menatap satu sama lain.

"Ingatlah ! Jangan menganggap remeh Jaehyun. Meskipun kita sudah menyiapkan rencana dengan sangat matang, namun Jaehyun memiliki kelicikan yang tidak bisa dianggap remeh" ucap Seokjin memberitahu saudara nya yang lain.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Where stories live. Discover now