Part 21.

6.9K 807 85
                                    

Happy Reading 🌠

Mingyu berjalan meninggalkan kawasan istana Voulten dengan perasaan yang sangat marah sekaligus kecewa. Bagaimana bisa hal ini terjadi pada Y/n ? Bagaimana bisa Y/n sudah memiliki darah vampire di dalam dirinya.

Meskipun kenyataan nya sudah Mingyu terima, tapi hati nya belum bisa menerima dengan apa yang terjadi pada diri Y/n. Ini semua akan semakin sulit untuk dirinya dalam hak nya itu.

Hak dimana dirinya bisa memiliki Y/n dan bisa menjadikan nya pasangan. Meskipun nantinya suatu saat ia harus mengubah Y/n menjadi serigala seperti dirinya. Tapi, semua nya sudah terjadi, Y/n sudah memiliki darah vampire yang mana itu semua sudah menjadi hak sepenuhnya untuk Taehyung.

"Apakah aku harus mengalah dalam hal ini ?" Tanya Mingyu sendiri.

"Tapi, aku tidak bisa membiarkan nya begitu saja. Aku tidak bisa meninggalkan nya begitu saja, aku bisa merasakan kalau Y/n juga membutuhkan aku" sambung Mingyu yang masih terus berjalan menuju rumah nya.

Sesampainya ia di depan rumah. Ia sudah disambut dengan tatapan tajam dan sinis dari saudara nya yang lain, Mingyu mengerutkan kening nya dan berjalan masuk ke dalam rumah dengan mengabaikan tatapan dari saudara nya yang lain.

"Habis bertemu dengan gadis manusia itu ?" Tanya Jeonghan dengan dingin dan Mingyu menghentikan langkah kaki nya.

Mingyu segera menatap Jeonghan dan menghela nafas nya. Ia sudah menduga kalau pertanyaan itu pasti akan terlontar dari mulut mereka.

"Gadis manusia mana yang kau maksud ?" Tanya Mingyu dengan dingin.

Mereka semua menatap tak mengerti pada Mingyu. Gadis manusia mana lagi yang mereka bicarakan selain Y/n.

"Gadis manusia yang selalu kau dekati untuk mendapatkan hak mu itu. Hak yang menurutku akan sia-sia" balas Woozi dengan dingin.

"Pertama, hak itu sudah aku hilangkan dalam diri ku. Lagipula aku sudah tidak ada harapan akan hak ku itu, meskipun aku berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan nya. Kedua, gadis manusia yang kalian maksud itu sudah tidak ada lagi" jawab Mingyu dengan dingin.

"Sudah tidak ada lagi ? Apakah ia sudah dibawa oleh vampire lain ?" Tanya Seungkwan dengan penasaran.

"Bukan ! Lebih tepatnya sudah dimiliki seutuhnya oleh pangeran vampire itu !" Sahut Mingyu semakin dingin.

"Darah vampire ? Atau digigit ?" Tanya Dokyeom.

"Darah" jawab Mingyu singkat.

"Benarkah ? Bagaimana bisa mereka melakukan itu ?" Tanya Joshua tak percaya.

"Vampire utara sedang mengincarnya. Taehyung melakukan itu untuk melindungi nya" sahut Mingyu.

"Vampire utara ? Ia sudah berani menampakkan dirinya ? Berarti ada sesuatu hal yang besar akan terjadi" ucap Seungcheol dengan serius dan itu berhasil membuat mereka menatap nya tak mengerti.

"Hal besar ? Apakah peperangan ?" Tanya Jun dan Seungcheol menarik nafasnya dalam.

"Lebih dari itu. Kalau vampire utara berhasil membawa Y/n dan mendapatkan darah nya, maka semua nya akan hancur. Darah Y/n yang merupakan keturunan vampire-manusia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Yang aku tau, darah itu akan membuat bangsa vampire ataupun bangsa serigala yang mencicipi nya akan sangat kuat dari biasanya" jelas Seungcheol.

"Bagaimana kau bisa tau, Hyung ?" Tanya Dino.

"Aku tau karna aku pernah mendengarnya. Terutama saat Mingyu mengatakan kalau Y/n adalah manusia dan ditambah ia di incar oleh bangsa vampire, dengan kata lain berarti darah Y/n sangat istimewa" sahut Seungcheol sambil menatap mereka satu-persatu.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Where stories live. Discover now