Part 22.

6.2K 767 77
                                    

Happy Reading 🌠

Y/n masih duduk terdiam di halaman belakang dengan tangan yang memainkan gelas. Ia menatap arah depan dengan tatapan kosong nya. Ia masih memikirkan bayangan semalam yang ia lihat di balik pepohonan diluar sana. Ia yakin kalau itu adalah seseorang yang sedang mengawasi nya, namun siapa ?

Y/n menghela nafas nya dengan kasar dan ia meneguk minuman dalam gelas itu. Y/n lalu dibuat terkejut dengan suara keras yang berasal dari arah luar. Ia mengerutkan kening nya bingung dan langsung berdiri untuk melihat apa yang terjadi di depan sana.

Langkah kaki Y/n terasa sangat berat saat ia melihat para pengawal yang berada di sana sudah tergeletak lemah dengan wajah yang sangat pucat. Y/n langsung masuk ke dalam istana dan segera menutup pintu utama dengan perasaan yang sangat takut.

Pikiran tentang kejadian waktu itu kembali berputar, ia takut kalau itu adalah perbuatan dari vampire lain nya yang berusaha untuk membawa ia dan membunuh nya. Atau bisa jadi itu adalah vampire utara yang selalu para pangeran bicarakan.

Pikiran Y/n semakin tak karuan saat ia melihat para pelayan juga tergeletak tak berdaya dengan wajah pucat nya di lantai istana. Y/n semakin merasa takut, ia kemudian berjalan mundur menuju pintu utama untuk ia melarikan diri. Mungkin itu adalah cara yang tepat untuk dirinya saat ini.

Ditambah, di istana ini para pangeran tidak ada dan para pelayan serta pengawal sudah tak berdaya karna ulah seseorang yang masih menjadi misteri bagi nya. Karna ia mencari keberadaan seseorang itu tidak ada dan tidak menemukan siapapun kecuali keheningan.

Y/n segera berbalik dan membuka pintu istana. Betapa terkejut nya ia saat melihat seseorang yang semalam ia lihat di balik pepohonan besar di luar sana. Y/n terdiam menatap seseorang dihadapan nya dan ia semakin dibuat takut karna seseorang itu langsung memberikan smirk mengerikan.

"Hai, putri" ucap seseorang itu yang ternyata adalah Jaehyun.

Dengan cepat, Y/n segera menutup pintu istana namun ia kalah cepat dengan Jaehyun. Jaehyun menahan pintu itu dengan tangan nya. Y/n masih berusaha menutup pintu itu namun usaha nya sangat sia-sia. Tenaga nya dengan tenaga Jaehyun berbanding terbalik.

Dengan mudah, Jaehyun membuka pintu istana sangat lebar sampai ia bisa masuk dengan mudah. Y/n segera mundur dan ia berbalik untuk berlari menghindari Jaehyun.

Jaehyun yang melihat Y/n berlari hanya bisa tertawa dan masih terus berjalan dengan gaya angkuh nya. Ia tidak perlu bersusah payah untuk mengejar gadis manusia itu. Karna sekali ia menggunakan kekuatan nya, maka gadis itu akan lemah dan dengan mudah ia membawanya pergi.

"Apakah kau tidak lelah ?" Tanya Jaehyun yang langsung menggunakan kekuatan nya untuk berada di depan Y/n dengan sekejap mata.

Y/n terkejut bukan main karna melihat sosok Jaehyun yang sudah berdiri dihadapannya dengan tatapan mata yang sangat tajam serta smirk yang tidak lepas dari bibir nya.

"Kau tidak lelah ?" Tanya Jaehyun dan itu membuat Y/n bergetar takut melihat Jaehyun.

"Siapa kau ?" Tanya Y/n takut dan Jaehyun tertawa.

"Sepertinya kau tidak lupa dengan ku, putri" ucap Jaehyun dan Y/n mengerutkan kening nya.

"Kau semalam baru saja melihat ku, apakah kau sudah melupakan aku secepat itu ? Ah itu sangat menyakitkan, putri" ucap Jaehyun dan tak lama ia tertawa.

"Pergi dari sini !" Ucap Y/n dengan nada takut.

"Aku akan pergi dengan mu" ucap Jaehyun yang langsung membuat Y/n tertidur.

Tubuh Y/n yang lemah langsung Jaehyun tangkap dengan mudah. Jaehyun menatap Y/n yang sedang menutup kedua mata nya dengan lekat. Ia langsung mencium aroma dari tubuh Y/n dan ia dibuat senang saat ia dapat merasakan aroma darah yang sangat istimewa.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Where stories live. Discover now