Part 10

38.4K 3.8K 388
                                    

Peringatan!!
Ini adalah cerita bxb
Homophobic harap menjauh!

Lee Jeno x Na Jaemin
Nomin
SM Entertainment

Don't like don't read
Votement juseyoo

-
-
-
-

>>~~¤¤~~<<

>>~~¤♡¤~~<<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno.

Seorang pria muda berusia dua puluh empat tahun. Anak tunggal dari seorang pengusaha terkenal dan cukup berpengaruh di negaranya. Merupakan seorang Presiden Direktur dari perusahaan dagang miliknya serta milik sang ayah yang bergerak dalam bidang otomotif.

Tampan dan mapan adalah satu kesatuan yang melekat pada diri seorang Lee Jeno. Ditambah dengan sikapnya yang terkesan cuek dan dingin serta aura dominant yang begitu menguar darinya membuat Jeno begitu digilai oleh perempuan mana saja yang melihatnya. Namun dari semua perempuan yang pernah ia jumpai, tak ada satupun yang menarik perhatiannya. Sebab, seluruh atensinya telah terpaku hanya pada seorang remaja laki-laki yang sedang duduk di bangku kelas sebelas.

Na Jaemin namanya. Seorang yang berperawakan cantik dan manis yang berhasil menjatuhkan seorang Lee Jeno hanya dalam sekali tatap.

Jika diingat kembali, Jeno telah tertarik pada remaja manis itu sejak Jaemin masih berumur sembilan tahun. Umur yang masih terlalu dini untuk diajak berkomitmen. Jeno sadar akan hal itu. Maka yang dilakukannya adalah menunggu agar remaja itu tumbuh dewasa dan memilih mengamati dari jauh bagaimana pertumbuhan remaja cantik kesayangannya dari waktu ke waktu. Sampai akhirnya ia mendengar bahwa sang ayah akan menjodohkan dirinya dengan anak dari Yuta, ayah dari Na Jaemin.

Jeno jelas tak menolak. Tetapi ia mengajukan syarat jika ia akan menerima perjodohan itu jika Jaemin yang menjadi calon istrinya. Beruntungnya sang ayah menerima keputusannya tanpa berpikir panjang. Ayahnya memang tak mempermasalahkan hal itu. Sebab, ayah dan ibunya sudah lama ingin mempererat hubungan mereka dengan keluarga Jaemin.

Jeno tak menyangka jika jalannya untuk mendapatkan Jaemin begitu mudah. Walaupun ia harus menunggu kurang lebih tujuh tahun untuk benar-benar mendapatkan Jaemin dan mengikatnya dengan sebuah status pernikahan, itu tak menjadi masalah untuknya. Toh, pada akhirnya remaja kesayangannya itu telah resmi menjadi miliknya.

Jeno benar-benar merasa gila sekarang. Tak pernah dirinya begitu tergila-gila pada orang lain hingga seperti ini. Pengaruh Jaemin begitu besar untuknya. Sampai-sampai ia merasa tingkahnya berubah seperti seorang yang tengah dilanda kasmaran. Seperti sekarang. Dimana ia tengah memberi kata sambutan, namun perhatiannya hanya tertuju pada remaja kesayangannya itu.

Jeno tersenyum dalam hati ketika mendapati Jaemin yang terlihat berpikir keras setelah tanpa sengaja ia mengucapkan sesuatu yang membuat remaja itu terkejut. Jelas saja, terkejut. Bagaimana tidak? Jika kalian berada di posisi istrinya, yang notabenya baru saja menikah kemarin dan baru saling mengenal beberapa hari, tiba-tiba dirinya mengatakan sesuatu yang menyangkut perasaannya pada remaja itu. Namun sebenarnya, Jeno tidak tahu apakah Jaemin mengerti akan apa yang diucapkannya tadi. Tapi melihat dari reaksi Jaemin, sepertinya remaja itu mengerti.

Young Marriage [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang