Part 19

29.6K 3.2K 491
                                    

Peringatan!!
Ini adalah cerita bxb

Homophobic harap menjauh!

Lee Jeno x Na Jaemin
Nomin

SM Entertainment

Don't like don't read
Votement juseyoo


-
-

-
-

>>~~¤¤~~<<

"Kak, ajari Nana membuat anak dong."


Ckiitt.


Jeno spontan menginjak rem dan membuat mobil range rover hitamnya berhenti mendadak. Jeno menoleh dan menatap Jaemin dengan ekspresi yang sulit diartikan. Namun dibalik itu, terdapat raut terkejut yang tidak bisa ditutupinya.

"Kenapa Kak Jeno berhenti mendadak? Bagaimana jika ada kendaraan di belakang sana?" tanya Jaemin sembari menoleh ke arah belakang mobil mereka. Memastikan jika tidak ada satu pun kendaraan yang celaka karena aksi Jeno barusan.

"Kenapa meminta seperti itu, hm?" Jeno balik bertanya tanpa menghiraukan pertanyaan Jaemin tadi.

"Nana hanya ingin menagih janji Kak Jeno saja." balas Jaemin dengan fokus yang telah sepenuhnya berpusat pada sang suami.

Jeno terdiam. Tak tahu harus menjawab apa. Kemudian ia memilih menjalankan kembali mobilnya tanpa berniat menjawab perkataan sang istri.

"Kak Jeno.." Panggil Jaemin manja.

"Hmm.." Gumam Jeno sebagai tanda bahwa ia menjawab panggilan pelan Jaemin.

"Ajari Nana cara membuat anak, Kak.." Pinta Jaemin dengan tangan yang menggoyangkan lengan Jeno yang tidak digunakan oleh pria itu untuk menyetir.

"Tidak bisa sekarang, sayang.."

"Kenapa? Kak Jeno kan sudah berjanji pada Nana jika akan mengajari Nana saat Kak Jeno pulang kesini.. Nah, Kak Jeno kan sudah pulang.. Jadi, ayo tepati janji Kakak yang kemarin.." ujar pemuda itu sedikit merengek.

"Tidak sekarang, sayang.."

"Tidak mau. Nana maunya sekarang. Pokoknya apa pun yang akan terjadi Nana maunya sekarang. Lebih tepatnya malam ini." Ucap Jaemin keras kepala yang membuat Jeno bungkam karena menjadi tak bisa menolak keinginan istrinya itu.

Jeno menghela napas pasrah. Sepertinya ia termakan ucapannya sendiri.

Jaemin memang tipe orang yang terlahir dengan rasa keingintahuannya yang begitu besar. Maka dari itu, ia bisa menjadi seorang yang cerdas. Jadi, sebelum ia berhasil mengatasi keingintahuannya, Jaemin tidak akan pernah berhenti mencari tahu. Belum lagi dengan perintah Taeyong tadi. Jaemin jadi makin semangat dibuatnya.

"Ayolah, Kak Jeno... Ajari Nana~" Rengek Jaemin dengan tatapan memohonnya yang seketika membuat Jeno lemah. Ya, lemah karena wajah imut yang dikeluarkan oleh sang istri begitu menggemaskan di netra cokelatnya.

"Baiklah, baiklah. Kakak akan mengajarimu cara membuat anak." balas Jeno mengalah karena merasa tidak tahan dengan wajah imut milik pemuda kesayangannya ini.

"Yeay!!"

Jaemin bersorang senang dengan tangan yang terkepal erat. Pemuda itu terlihat begitu bersemangat karena sebentar lagi, rasa penasaran yang selama ini menganggunya akan terjawab nanti malam. Sepertinya Jaemin membutuhkan sebuah buku dan pulpen untuk mencatat apa-apa saja yang harus dilakukan untuk membuat anak. Kemudian pemuda itu kembali duduk tenang di tempatnya tetapi dengan senyum cerah yang terukir indah di bibir merah mudanya.

Young Marriage [NOMIN]Where stories live. Discover now