Chapter. 21

10.8K 1.6K 156
                                    

Written by. She_Liu

Saat sudah melihat bangunan rumahnya, Estelle nyaris berlari untuk bisa mencapainya dengan segera.

Buru-buru, dia membuka pintu dan menutupnya, lalu melepas jubahnya untuk segera mencapai sebuah ruangan yang ada di lantai atas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Buru-buru, dia membuka pintu dan menutupnya, lalu melepas jubahnya untuk segera mencapai sebuah ruangan yang ada di lantai atas. Degup jantungnya bergemuruh kencang, begitu tidak sabaran untuk segera melihat putranya.

Lilou, pengasuhnya, menoleh saat Estelle sudah memasuki kamar itu, lalu membungkuk hormat padanya. "Anda sudah kembali, Yang Mulia?"

"Putraku?" tanya Estelle dengan suara tercekat sambil mendekati boks bayi.

Seorang bayi yang masih berusia 3 bulan itu tampak tertidur dengan lelap di dalam sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seorang bayi yang masih berusia 3 bulan itu tampak tertidur dengan lelap di dalam sana. Melihatnya, Estelle menghela napas lega dan menatapnya penuh kasih. Spontan, dia mengangkat bayi itu ke dalam gendongannya, lalu mengecup kening bayinya dengan dalam.

Royce Brick Konstantinus, itulah nama yang Estelle berikan pada putra semata wayangnya. Royce adalah nama kakeknya, sedangkan Brick adalah nama ayahnya. Keduanya adalah raja Almauric terdahulu, dan Estelle berharap jika putranya akan menjadi raja yang bijaksana di masa depan.

Bukan tanpa alasan, Estelle merasa cemas dan gelisah saat kembali ke rumah. Semua karena pertemuan tidak disengaja dengan Jared di hutan perbatasan tadi. Tampaknya, pria itu mengenalinya dan Estelle sudah merasa terancam dengan hal itu.

"Apakah ada yang pernah datang di saat aku tidak ada, Lilou?" tanya Estelle sambil menatap pengasuhnya.

Lilou menggeleng. "Hanya ada aku dan Pangeran Royce, sementara 2 orang penjaga berjaga-jaga di sekitar sini. Itu saja."

Estelle mengangguk saja, meski cukup merasa bingung dengan keadaan ini. Jika memang Jared mengenalinya, itu berarti orang itu sudah mengetahui keberadaannya.

Juga, tidak mungkin para petinggi yang lain tidak mengetahui hal ini dan tidak memberitahunya sama sekali. Meski dirinya tahu jika pria itu memutuskan untuk menjadi kepala pertahanan istana, tapi dia yakin keberadaan dirinya sudah disembunyikan dari siapapun.

The Sadden QueenWhere stories live. Discover now