| arrive

249 31 19
                                    

Akhirnya! Sampai juga di kota yang aku impikan. Cuacanya lebih panas dari yang aku bayangkan. Apa karena aku baru turun dari pesawat?

"Ella! Kamu habis darimana saja!? Tadi kau tidak bersama Ello dan orang tua mu. Aku mencarimu sedari tadi." Itu Mark yang tiba-tiba muncul dihadapanku.

Aku heran dengan kelakuan laki-laki berumur 18 tahun ini. Padahal tadi kita semua satu pesawat...

Ya sudah lah.

"Lebih baik kamu urus adik perempuanmu dulu sana, baru aku."

"Caitlyn sudah besar, bisa mengurus diri sendiri. Lagian, ada Stacey, Bentley, dan Stanley yang selalu menempel dengan dia." Sahut Mark.

Huh? Apa maksudnya? Aku masih anak-anak? Kalian bisa lihat kan betapa aneh nya laki-laki ini. Tapi jangan salah, walau aneh dia selalu bisa membuat suasana menjadi cerah sesaat dia hadir.

Ya ampun ada apa denganku hari ini.

"Kali ini kau bersama denganku. Ok?" Ajak Mark. Aku pun hanya mengangguk pasrah karena tidak bisa menolak.

 Aku pun hanya mengangguk pasrah karena tidak bisa menolak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku tidak bisa percaya dengan apa yang ku lihat saat ini. Ini lebih dari ekspektasiku terhadap Malibu.

Aku bisa melihat pantai langsung dari balkon di penginapan. Penginapan disini tidak seperti saat kami di Florence. Kami tinggal sejenak di villa yang langsung menghadap pantai Malibu.

"El, Ella. Mana Ella?" Ada seseorang yang masuk ke villa keluargaku. Ternyata itu Mr. Williams, ayah Barbie.

"Ya? Aku disini." Aku langsung menghampiri Mr. Williams yang berdiri di ambang pintu.

Wajahnya sangat ceria. Aku tidak tau ada apa. "Aku yakin kau akan sangat senang, Ella. Kita akan menetap disini selama 3 bulan!" Kata Mr. Williams.

Tentu aku langsung berteriak-teriak sembari loncat-loncat kegirangan. Terserah kalian bilang aku apa. Yang aku tau, ini adalah hari paling indah. Ya.

Karena kalian tau? Biasanya kami hanya menetap di kota-kota lain hanya 2-3 minggu, paling lama hanya 1 setengah bulan saat di Paris waktu itu.

Sesungguhnya, semua tempat yang aku kunjungi selama ini sangat sangat sangat indah. Karena menurutku, setiap tempat memiliki cerita dan makna tersendiri.

Aku merasa sangat beruntung bisa menelusuri dunia bersama orang-orang yang aku sayangi lebih dari apapun. Aku tidak tau bagaimana hidupku tanpa mereka semua, aku saja tidak sanggup membayangkannya.

 Aku tidak tau bagaimana hidupku tanpa mereka semua, aku saja tidak sanggup membayangkannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
✓ | malibu ☆彡Where stories live. Discover now