Author's Note (3) - Next Part Coming Soon!!

24 5 3
                                    

HALO TEMAN TEMAN!!
Disini sebenarnya aku mau nangis bacain komentar kalian yang sangat sangat menyentuh, maapin aku yang telat bacanya karena its been 4 years and i do nothing!!!

Ini adalah karya yang paling kusuka yang pernah aku ciptakan karena aku ada buat sekitar puluhan ranka cerita dan ini yang aku publish, awalnya aku ga peduli soal readers karena aku nulis karena enjoy, tapi setelah baca komentar kalian karya ini jadi tanggung jawab untuk ku selesaikan.

Alasan cerita ini on hold aku gak tau kenapa dulu pengen pensiun dari dunia penulisan dan menyerah jadi penulis. Aku buang cita-cita yang dulu udah aku letakin di puncak hidupku untuk alasan yang ga jelas. Aku tau ini sangat terlambat untuk lanjutin cerita setelah 4 tahun. Mungkin banyak pembaca yang udah bodoamat, lupa, dan gak tertarik dengan cerita ini its okay, tapi mungkin masih ada yang kepo, peduli, dan pengen baca lanjutan dari cerita ini aku benar-benar berterima kasih.

Plot cerita ini udah selesai di pikiran aku, dan memang masih panjang karena aku deskripsikan latarnya dengan sangat jelas, aku pengen jadi penulis yang buat imajinasi kalian melayang kemana-mana. Pasti setelah 4 tahun banyak yang berubah di wattpad, aku akan berusaha buat cerita ini menarik dan update reguler perminggu.

Terima kasih untuk kalian yang udah baca, add to library, dan nungguin cerita ini, aku kasih cinta banyak-banyak ke kalian, karena kalian aku tetap menulis, tanpa kalian tulisan ini bukan apa-apa.

Aku tunggu komentar hangat dari kalian, marahin aja aku kalo gak nulis 😭, aku sayang kalian pengen peluk satu-satu.

The CannibalsWhere stories live. Discover now