*17🌻

1.6K 182 42
                                    

.
.
.
.
.

Besoknya. Asano dan Kageyama seperti biasa selalu stay di kelas. Yachi dan kayano sudah saling mengobrol entah sejak kapan. Mereka akrab sekali. Kadang kadang wajah yachi memerah dan membuat kayano juga ikut malu malu. Kayano sudah putus dengan Asano. Dan anehnya ia malah bersikap seperti biasanya. Dan malah senang. Ia menempel dengan yachi setelah itu.

"Hei apa kau sudah berpacaran dengan Oikawa senpai?" Seru yachi yang duduk di sebelahnya. Dan kayano yang ada di depannya melihat ke arah Kageyama dengan wajah malu malu seperti biasa.

"Iya" seru Kageyama singkat. Tapi cukup membuat yachi berteriak semangat. Akhir nya pasangannya jalan juga. Sekitar beberapa hari yang lalu , Oikawa sudah menyebarkan kalau ia berpacaran dan karma juga dengan seenak udelnya. Kageyama sih sama sekali tidak masalah. Ia cenderung bersikap biasa saja. Sedangkan Asano sudah marah marah tapi selalu berakhir diam saat karma langsung memeluknya.

"Kau bagaimana kayano?" Kini giliran Kageyama yang bertanya. Kayano langsung memerah saat di tanyai begitu. Ia langsung terpikir tentang perasaan aneh nya akhir akhir ini. Dan wajah yachi yang imut.

"Ya..yah...aku senang bersama yachi" kata kayano pelan. Ia melihat kearah yachi dengan perlahan. Dan yachi juga. Ia langsung saja ikutan memerah saat di tatap seperti itu. Dan yachi diam lagi. Kayano juga ikutan diam. Menunduk malu. Sedangkan Kageyama hanya menatap tidak mengerti dan kembali duduk saja.

Sedangkan Asano?. Jangan di tanya ia masih saja diam di tempat duduknya di depan. Seperti biasa belajar. Hingga ada sebuah kepala muncul di pintu kelas. Dan teman teman sekelas sudah pada histeris.

"Hei Shuu~~~, apa kau mau makan siang bersama?" Sapa karma tersenyum senyum. Asano menatapnya kesal karena lagi lagi seenaknya memanggil nama depannya itu.

"Ck. Berhenti memanggilku seperti itu. Baiklah" seru Asano singkat seperti biasa. Meksipun kesal. Ia mulai menutup bukunya dan berdiri dari tempat duduknya biasanya Asano tidak pernah seperti ini. Ia mulai sedikit berubah karena karma. Atau mungkin dengannya saja.

Karma memainkan manik merahnya ke arah adik kelas satu lagi yang tak kalah pendiam nya hanya duduk disana. Menatapnya tajam dan hanya diam. Membuat karma sedikit merasa terintimidasi.

"Kau juga Kageyama. Oikawa menunggu mu" barulah Kageyama mengangguk dan beranjak dari tempat duduknya. Asano dan Kageyama keluar dari sana mengikuti karma. Dan yachi serta kayano masih diam diam saja di kelas. Yachi melirik diam diam dan menyerahkan sebuah foto berisi gambar homo yang manis disana. Buatannya tentu saja. Ia itu suka membuat ketrampilan seperti itu.

"Bagaimana, aku buat sendiri loh!" Seru yachi bersemangat. Ia tersenyum ceria membuat wajahnya terlihat begitu manis dan imut tanpa ia sadari.

Mencoba untuk menghilangkan kecanggungan yang ada. Meksipun tentu saja ia masih berdebar juga. Kayano perlahan mengangkat kepalanya. Masih malu dan menatap diam. Dan perlahan tersenyum tipis menatap ke arah gambar itu dan yachi yang memegang kedua sisi itu dengan semangat. Setidaknya ada yachi yang akan selalu memeriahkan hatinya dari sekarang dan untuk seterusnya.

"Bagus"

.
.
.
.
.
.

Mereka bertiga berjalan menuju ke arah kantin di mana Oikawa sudah menunggu disana. Sementara itu ada sosok botak dan sosok yang sangat cantik yang sedang berjalan melewati lorong. Kiyoko berjalan saja dengan tempo biasa. Memegang berkas dokumen disana. Kiyoko adalah seorang ketua kelas. Ia pandai dan cantik. Tapi sayang susah di dekati. Hanya tanaka yang masih gencar .

"Kiyoko!. Aku bantu ya!" Seru Tanaka dari belakang dengan semangat. Ia mengejar kiyoko yang sudah duluan pergi.

"Berat loh" Tanggap kiyoko datar seperti biasa. Tanaka mengeleng. Apapun untuk pujaan hatinya akan ia lakukan. Lagipula kiyoko selalu sendiri. Dimanapun. Ia tidak mau meninggalkan begitu saja gadis secantik kiyoko sendiri bukan karena suka tapi karena ia sudah terbiasa untuk selalu memprioritaskan kiyoko sebagai utama.

Seniors!, Notice Me...Please? [OiKage, KaruAsa]Where stories live. Discover now