Cerita Baru

74 0 0
                                    

Hay guys, jadi setelah sekian lama akhirnya author re-publish cerita baru, judulnya About Us, masih dengan genre teenfic yaa.

Jangan lupa sempetin baca cerita dari Fredella juga Aksa yang akan rutin author update seminggu dua kali, Sabtu dan Minggu karena author udah tulis beberapa part dan sekarang udah menuju ending

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa sempetin baca cerita dari Fredella juga Aksa yang akan rutin author update seminggu dua kali, Sabtu dan Minggu karena author udah tulis beberapa part dan sekarang udah menuju ending.

So buat kalian, tunggu apa lagi? Langsung cek work author aja dan ajak teman-teman kalian buat baca cerita author juga ya ...

Oh iya buat kalian yang ambil quote dari cerita author atau lagi baca cerita author, boleh banget lho bikin snap atau upload di sosmed kalian dan jangan lupa tentunya tag akun ig author @tiaraherliyani_ , insyaallah bakalan author repost, hehe.

Selamat menikmati cerita dari Fredella dan Aksa ! Cek work author sekarang dan jangan lupa buat vote, comment dan follow akun author. Vote, comment dan follow gratis lho !!

Sayang kalian semua, stay safe dan stay at home ya guys ! Author sayang kalian semua 🥰

Antara Kita (SELESAI)Where stories live. Discover now