017

1.3K 258 22
                                    

HAHAHA HAI APAKABAR??? 😆
jujur ini rada boring gapapa yaa :( ramein boleh dong???

+

sudah lima bulan jeff gandeng nata dalam status pacaran.

tidak banyak yang berubah sebenarnya. masing-masing dari mereka masih sama saja. kadang nata sendiri masih bingung dengan sikap jeff karena pemuda itu suka bersikap di luar ekspetasinya. nata pikir, sepertinya masih banyak hal yang dia tidak tahu perihal pemuda itu.

seperti beberapa minggu lalu, nata sedang sibuk pada ponselnya ketika jeff tiba-tiba marah kepadanya. jeff bilang dia tidak suka dicuekin. nata jadi bingung. gadis itu hanya membalasnya dengan dengusan dan tak segan-segan memukul kepala jeff karena ia total tidak mengerti dengan jalan pikirannya. huh, biasanya juga jeff yang menyuekinya.

"DIH APAAN SIH KOK LO JAGO!"

siang itu june berteriak heboh. pemuda itu mendengus keras-keras sementara mina tertawa terbahak-bahak sambil mengejeknya. tulisan knock out terpampang besar di tv tempat mereka bermain gim. sehabis makan siang tadi, mina, june, dan nata memaksa jeff untuk pergi ke apartemen june untuk bermain gim. jeff menolak, sebenarnya. dia sudah menyusun rencana untuk bersantai di rumah bersama nata. tapi apa boleh buat, nata memaksanya untuk ikut. gadis itu mendorongnya bahkan sempat menggigit tangannya tadi.

dasar buas.

"jun, gerak lo kebaca." mina tertawa. tangannya mengepal semangat. "yes! batagor kan?!"

"huh," june cemberut. "iya batagor. gua enggak ingkar janji kok."

nata yang duduk di belakang mereka tertawa. jeff ada di sampingnya, pemuda itu sedang makan apel yang dikupas mina dan sibuk memasang atensi ke ponselnya. jari jeff menggulir halaman sosial media. nata melirik jeff sekilas lalu cemberut. sepertinya jeff memang tidak mau ambil pusing dengan kehebohan mina dan june.

"jeff." nata menyikut lengannya.

jeff berdeham. masih sibuk menatap ponselnya.

"jeff main yuk." pinta nata memelas. "gantian tuh sama kak june sama kak mina. ah, lo mah!"

"yaaa lo main aja sana."

"pengen main sama lo."

"enggak ah. gak bisa main ps."

"aduh, nata, jeff mana mau main beginian," mina menyela. perempuan itu tersenyum manis dan menyerahkan konsol gim pada nata. "nih main dulu sama june, gue capekk."

"dih main sama nata mah gua kalah terus!" june mendelik. nata terkekeh.

"padahal ini ps punya lo harusnya lo lebih jago dong, kak." ujar nata sambil menerima konsol gim dari mina. "payah ah!"

mina tertawa dan mengiyakan pernyataan nata. setelah itu, mereka sibuk bermain berganti-gantian. hingga akhirnya jam menunjuk pukul tiga sore ketika semuanya beres dan june mematikan tv.

"yuk, pulang." nata menarik tangan jeff. pemuda itu mengangguk. mereka berdua pamit kepada june dan mina.

ketika langkah mereka berjalan menuju parkiran mobil, tiba-tiba saja ponsel jeff berdering.

"siapa?" tanya nata. gadis itu mengangkat alisnya ketika menyadari perbedaan raut muka di wajah jeff ketika pemuda itu menengok ponselnya. jeff memang tidak banyak omong dan cenderung datar. tapi ketika melihat wajahnya nata jelas tau apa yang sedang terjadi kepada pemuda itu. jeff diam, lalu menghela napas.

"papah." jawab jeff singkat. "sebentar ya gua jawab dulu. lo masuk duluan aja."

nata mengerjap. melihat jeff dengan cepat mengangkat telfon papanya meskipun ia hanya membalas sekenanya. jeff memang anak yang penurut. begitu pikirnya.

akhirnya, nata memutuskan untuk tidak masuk mobil lebih dulu. gadis itu menunggu kekasihnya hingga akhirnya jeff selesai dan berjalan ke arah pintu kemudi. jeff angkat alis, "kok lo belum masuk? di luar panas loh?"

"hehe gak apa-apa, nungguin lo." kekeh nata. "yaudah ayo masuk."

nata dan jeff akhirnya masuk ke dalam mobil. ketika di perjalanan, jeff sibuk menatap jalanan di depannya. perkataan papanya tadi cukup mengganggu pikirannya. tapi jeff merasa sedikit senang ketika mendengar berita dari papanya itu, dan jeff rasa nata perlu tau.

"nat," panggilnya. "papa gue bilang minggu depan sepupu gue nikahan."

nata menoleh. ah, nikahan, ya? "beneran?"

"m-hm. acaranya rada formal sih." ujar jeff. "nanti lo ikut ya. biar papa gue tau kalau gue punya pacar.

seketika nata menjatuhkan rahangnya.



+

gue mau cepet update kalau kalian mau mampir ke book gue yang pudar HAHAHAHA gak deng :p tapi kayaknya part depan gue bakal update cepet nih!! gak papa ga mampir tapi kalau kalian mampir gue bakal lebih seneng sama semangat update😭

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

gue mau cepet update kalau kalian mau mampir ke book gue yang pudar HAHAHAHA gak deng :p tapi kayaknya part depan gue bakal update cepet nih!! gak papa ga mampir tapi kalau kalian mampir gue bakal lebih seneng sama semangat update😭

bismillah dulu, pengen cepet cepet bikin jeff nata putus

aphroditeOù les histoires vivent. Découvrez maintenant