20 : Lost

15.6K 1.6K 252
                                    

Hola...

Wih kaget abis liburan dapet notif  banyak beut wkwk thank you udah vote comment ya terutama buat iwin stan nih yang banyak comment hehe emaknya banyak banget dah si iwin.

Karena udah 100K yang baca, jadi mau ngucapin makasih sekali lagi buat readers setia Queen. Dari yang udah dukung dari awal Queen muncul sampe part sekarang. Author ampe hapal loh nama-nama yang suka comment sama yang suka vote and baca pertama kali kalo up, terutama kalo masuk follower wiiih the best lah pokoknya kalian.

Makasih banget udah ditungguin ceritanya ya, maafin ga sering2 up sampe ada yang comment dibaca ulang ceritanyalah, buka wp cuma liat udah up apa belum. Speechless sih, kalo kata iwin i love you pull

Yang suka baca doang tapi ga ngevote cung...hehe euuuh anda tidak berakhlak, tapi lumayanlah yah setidaknya dalam sehari anda sudah membaca. Ciri orang pintar itu banyak membaca katanya sih gitu guys.

Yang suka ngevote doang mana? Comment atuh ya

Yang suka dibaca ulang mana? hihihi thank you

Yang suka vote comment ga usah ditanya yah, notifnya ting tung ting tung rame banget lucu2 pokoknya bikin pengen cepet up lagi.

Udah ah mari kita baca cerita Queen...a little bit throwback, yang udah lupa nama tokohnya bisa lihat lagi part 10 Come Down karena masih ada benang merahnya.

Enjoy guys...

.

.

.

I'm fading away slowly and you aren't even noticing...

.

.

.

"PHI JAAAAY!!!"

Bright terbangun dari mimpi buruknya, nafasnya terengah dan keringat dingin tak berhenti mengucur deras. Win yang tertidur di sisinya langsung terbangun kaget.

"Phi!! Phi tidak apa?"

Tangannya mengambil air putih dan memberikannya pada Bright yang langsung diteguknya habis.

"Phi?"

Win mengusap wajah Bright sayang menyingkirkan rambut-rambut yang berantakan di dahinya. Ketika tatapan mereka bertemu, Win memberikan senyumnya yang paling manis tapi Bright malah membeku, tangannya kembali gemetaran dan dengan refleks menghempaskan kasar tangan Win yang masih di wajahnya.

Karena tak tahu apa yang harus dilakukan, Bright akhirnya berdiri dan bergegas menuju pintu keluar kamar.

"Phi!!!"

Win berteriak memanggilnya dan Bright langsung berhenti.

"Phi tidur di kamar yang lain" ujarnya tanpa menoleh.

"Tapi kenapa?"

"Phi ingin sendiri dulu"

Clek

Brak

Bright langsung membuka pintu dan pergi dari kamarnya.

"Phiii!!"

Win bergegas mengekorinya membuka pintu namun ketika ia membukanya Win dihadang Kim.

"Sebaiknya biarkan dia"

The Queen BeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang