Makan Bareng

1.7K 256 26
                                    

Bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, kebanyakan murid segera bergegas menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar. Tak terkecuali Jungwon, Sunoo, dan Taeyong.

"Gila Pak Suga kalau ngasih tugas nggak pernah mudah, selalu mutar otak." Sunoo mengeluh, ia meregangkan badannya yang terasa kaku, efek kelamaan duduk di kelas tadi.

"Iya, mana nggak belajar lagi semalam. Jungwon mah enak, dia pintar Jadi nggak pusing." Taeyong menambahkan Remaja Kim itu bahkan sudah menenggelamkan kepalanya di meja.

"Kan udah aku suruh belajar semalam. Kalian malah nggak dengerin aku."

"Lagian kenapa kamu bisa tau Pak Suga mau ngadain kuis? Dikasi tau ya? Wah pilih kasih nih Pak Suga."

"Sembarangan, kan Pak Suga selalu ngasih Kuis kalau 1 Bab udah selesai."

"Ya mana saya tau, saya kan Ikan." Sunoo mengetuk-ngetuk meja pelan, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kantin. "Ini Yoonwon mana sih? Katanya mau makan bareng."

"Tau nih mana laper banget nih."













"Eh Guys maaf ya nunggu lama."

Akhirnya yang ditunggu datang juga, Yoonwon langsung duduk di kursi yang kosong. "Eh aku ajak mereka nggak papa kan?"

Yoonwon nunjuk Si Kembar dan Kyungmin. Jungwon hanya mengangguk pelan sebegai balasan, ia sudah sibuk melihat menu bersama Taeyong.

"Iya nggak papa, duduk aja dek." Sunoo menepuk kursi yang kosong membuat 3 orang yang lebih muda itu menurut.

Kini ketujuh orang tersebut mulai sibuk milih makanan, tadi sempat main Gunting-Kertas-Batu buat nentuin siapa pergi mesan makanan dan ternyata yang kurang beruntung Jungwon dan Taki. Jadilah pasangan adek kakak itu pergi, mau menolak pun nggak bisa karena tadi udah sepakat.

"Kak Sunoo, ini sapu tangannya aku balikin. Makasih ya kak." Ni-Ki menyerahkan sapu tangan Sunoo yang sudah sejak kemarin ia kantongi terus.

"Apaan nih? Kok kalian udah saling ngasih sapu tangan? Kalian pacaran ya hayoloh." Kyungmin berseru menggoda Ni-Ki sama Sunoo. Kalian jangan tertipu dengan muka polos Kyungmin, karena dia itu sebenarnya tukang gosip. Sekomplotan sama Jimin dan Sungchul si Lambe Turah nya SMA Belift.

"Hah? Ni-Ki sama Sunoo pacaran?" Tanya Yoonwon kaget, setaunya Ni-Ki memang tidak pernah bicara sama Sunoo.

"Nggak, Kyungmin ngadi-ngadi." Ni-Ki mengelak, tentu saja dia tidak punya hubungan apa-apa dengan Sunoo, hmm atau mungkin belum? Entahlah.

"Terus kenapa sapu tangannya Kak Sunoo ada di kamu kalau memang nggak punya hubungan apa-apa?"

Kyungmin ternyata nggak berhenti sampai di situ, dia masih mencoba mengorek informasi. Kan lumayan dia bisa dapat bahan buat di tempel di Mading Lambe Turah nanti.

"Kemarin aku nggak sengaja nabrak Ni-Ki sampe bajunya basah. Dan jangan coba-coba jadiin ini bahan Lambe Turah atau aku nyuruh Jimin ngeluarin kamu." Sunoo membuka suara, dari tadi lelaki manis itu sibuk main HP tapi mulai terganggu dengan tuduhan-tuduhan Kyungmin.

Kyungmin cuman bisa nyengir, dia lupa ternyata Sunoo juga anggota Lambe Turah, mana Sunoo banyak disegani anak-anak LT karena banyak mengulik gosip-gosip sekolah. Jadi tidak heran Sunoo bisa tau isi pikirannya.

















"Makanan datang, ayok makan nanti keburu bell."

Jungwon dan Taki datang sambil membawa nampak berisi makanan mereka. Ketujuh orang itupun mulai makan dengan lahap. Tak lupa Jungwon, Sunoo, Taeyong dan Kyungmin yang heboh bercerita, mungkin lebih tepatnya menggosipi Kakak Alumni ganteng yang kemarin datang ke sekolahnya. Ni-Ki, Taki, dan Yoonwon cuman nyimak, sesekali menimpali.


"Eh dengar-dengar Jaeho mau berhenti dari Club Dance ya?" Taeyong bertanya, sepertinya gossip nggak bakalan kelar.

"Emang jabatannya udah mau selesai kan?"

"Tapi aku denger dia mau berhenti bukan karena masa jabatannya mau abis."

"Gimana menurut kamu Nik?"

"Eh? Kok aku?"

"Kamu sama Taki kan anak Club Dance, pasti tau masalahnya Jaeho kan."

Ni-Ki hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ya meskipun dia anak Dance tapi dia nggak tahu menahu permasalahan Ketua nya, katakanlah ia terlalu Apatis, lagipula Jaeho juga nggak pernah membahas hal-hal di luar Club Dance dengannya.

"Nggak papa sih kalo Jaeho berhenti nanti, Ni-Ki yang bakal gantiin jadi Ketua, mantap nggak tuh!" Kyungmin berseru membuat Ni-Ki menggelengkan kepalanya. Memang sejak dari bulan yang lalu, kandidat ketua Club Dance udah terbentuk, sudah ada 3 nama yang dicalonkan oleh Jaeho dan Ni-Ki masuk salah satunya.

"Apaan sih Kyungmin, baru calon juga, belum tentu aku kepilih kan. Lagipula saingan aku berat-berat."

"Jangan pesimis gitu Dek, kamu harus optimis dong bisa jadi Ketua. Kamu pasti bisa, aku dukung kamu kok." Ucapan Sunoo sukses membuat Ni-Ki merasa malu sekaligus tersanjung. Padahal Jungwon, Taki, Kyungmin dan Yoonwon selalu menyemangati dan mendukungnya, tapi kenapa mendapatkan dukungan dari Sunoo rasanya beda?










Dan lagipula, sejak kapan jantungnya berdetak lebih kencang setiap melihat Sunoo?





































































































TBC.

Hallo selamat malam.


Adakah yang masih bangun?

Udah tengah malam juga.

Bdw, gimana reaksi kalian lihat Debut Trailer kemarin?


Rambut Blonde Jay sama Ni-Ki akhirnya debut🤭





Jay, Ni-Ki sama Heeseung akhirnya nggak perlu pke topi atau Beanie buat nutupin rambut lagi.





Akhir kata, selamat malam dan maafkan segala ke Typo-an.


Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang