Ketemu Lagi

1.1K 189 126
                                    

Pagi ini suasana meja makan keluarga KSeung Family rame banget, soalnya anggota termuda a.k.a Andy udah bisa ngomong 'S' walaupun masih tersendat. Taki sama Daniel yang paling heboh, kedua kakak beradik itu sejak tadi menyuruh Andy mengucapkan kata yang ada huruf 'S' nya dan mereka akan heboh sendiri kalau si Dedek nurut.


"Andy coba bilang 'Suka' dong."


"Uungg capek Yung." Si Maknae merengut, Andy yang sedari tadi duduk dipangkuan K kini menyandarkan kepalanya di dada sang Daddy kemudian menatap Daddy nya dengan tatapan memelas, seakan meminta bantuan agar terhindar dari 1001 perintah Daniel dan Taki padanya.

"Ututu anak Daddy capek ya, Taki Hyung sama Daniel Hyung nakal, kasian anak Daddy." K menangkup kedua pipi Andy dan mencubitnya gemas membuat sang empu merengek.


"Hyung sudah, kasian pipinya merah." Heeseung membuka suara, meskipun ikut gemas tapi kasian juga melihat Andy yang lama-lama merengek.

"Sebentar Papa sama Daddy mau ke supermarket buat belanja bulanan, kalian mau nitip sesuatu?"

"Aku ikut Pa!" Daniel dan Taki berseru bersamaan, membuat keduanya saling tatap beberapa detik kemudian tertawa karena merasa lucu.

"Aku juga mau ikut, mau cari alat praktek." Jungwon berucap.

"Aku nitip Snack aja deh Pa, ada urusan eskul."

"Eh iya lusa kan pemilihan ketua Eskul Dance, semoga kamu kepilih Nik."

"Iya makasih Hyung, doain aja ya semuanya."

"Kalo Ni-Ki Hyung kepilih pokoknya harus traktir aku, Taki, sama Jungwon Hyung!"

"Kita buat acara kecil-kecilan di rumah aja gimana? Sekalian ajak teman-teman kalian ke sini. Hyung setuju kan?" Heeseung memberi saran, namun sebelumnya meminta pendapat K terlebih dahulu.

"Iya sayang, kamu kebiasaan deh selalu minta pendapat aku dulu. Padahal aku sudah bilang kalau aku selalu setuju apapun yang kamu bilang selama itu baik." K mengusap sayang kepala Suaminya, membuat Daniel memasang ekspresi mau muntah. Sedangkan Andy masih anteng di pangkuan K, menikmati sarapan miliknya.

"Udah tua juga, masih aja sok romantis." Celutuk Daniel, membuat ketiga saudaranya itu terkekeh sedangkan K hanya memutar bola mata malas.

"Kalau iri bilang, makanya cari pacar sana biar ada yang bisa kamu bucin-in."

"Baru kali ini ada Daddy yang nyuruh anaknya buat ngebucin. Pa, cari Daddy baru yuk, Daddy K udah nggak waras."

"Yang ada kamu yang Daddy coret dari KK ya Niel."


"Maaf ni ya Dad, tapi kali ini aku setuju sama Daniel. Kayaknya emang otak Daddy lagi rada-rada deh." Taki membuka suara.

"Wah tega banget kamu khianati Daddy, aku jadi sedih loh Taki."

"Hyung udah ih jangan alay gitu, lanjutin makannya terus antar aku dan anak-anak ke Supermket." Heeseung berucap, mencubit pelan perut K saat sudah tidak tahan melihat tingkah kekanakan Suaminya, hal itu membuat yang lainnya tertawa puas melihat sang Daddy yang mengangguk patuh namun dengan wajah cemberut.










Suami Takut Istri hemm?





















































































Our FamilyKde žijí příběhy. Začni objevovat