PERKENALAN

9K 484 312
                                    

1. Aksa Gibran Pratama (Gibran)

Laki-laki yang bersikap seolah-olah bukan waktunya, dengan gaya bicara yang formal. Namun, di balik itu semua dia mempunyai rasa sayang yang tinggi pada keluarganya. Usianya kini menginjak 17 tahun.

Walau baru SMA kelas 11, Gibran bisa dikatakan mampu mengurus cafe peninggalan papanya yang memiliki 3 cabang, cabang utamanya dia yang handel, ditemani oleh Haris yang usianya lima tahun di atasnya. Sementara 2 lainnya diurus oleh keluarga yang lain. Selain itu, dia juga menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Dharmawangsa.

2. Sherina Aliesa Alexandra (Sherin)

Perempuan bertubuh mungil, dan penyuka boba itu tak lain adalah salah satu orang yang menyukai Gibran. Baginya, Gibran itu sosok laki-laki yang beda dari yang lainya. Dia selalu mengejar Gibran, tetapi tak kunjung mendapat respon. Namun, dia akan tetap berusaha meluluhkan hati seorang Aksa Gibran Pratama. Dia masih berusia 16 tahun.

Sherin memiliki hobi bernyanyi, bahkan berbagai piala ajang menyanyi dia dapatkan sejak kecil. Dia memiliki kakak laki-laki yang sudah kuliah di luar kota, bernama David Andika Alexander atau yang biasa dia panggil Kak Dika. Oh, ya, Sherin ini penyuka boba lho.

3. Arinta Nur Khalida (Arinta)

Ini adalah sahabat Sherin, biasa dipanggil Arinta. Dia adalah perempuan berkehidupan sederhana, ibunya seorang penjual sayur keliling. Namun, dia merasa beruntung ketika kenal dengan Sherin. Usianya kini sudah menginjak 17 tahun.

Arinta ini anak tunggal, dia hanya tinggal berdua dengan ibunya saja. Selain itu, dia juga memiliki hobi yang sama dengan Sherin. Bahkan, dia bekerja paruh waktu sebagai penyanyi di cafe milik Gibran. Semenjak itu, dia terlihat akrab dengan Gibran, dan itu terjadi tanpa sepengetahuan Sherin. Entah sampai kapan dia akan menyimpan rahasia itu.

Tokoh lain? Masih banyak.
Happy Reading 😍

.
.

Jangan lupa Vote & Coment

Terimakasih.

Salam sayang,
Azka.

Formal Boy (END) Where stories live. Discover now