22

1.3K 184 2
                                    

Saya melihat Su Yunchu hari ini. Chen Chen, lelaki tua itu, memikirkan perilaku Chu Qian hari ini. Meskipun dia terlihat muda, dia terlihat kuno, terutama ketika dia membantu para korban epidemi untuk menangani luka-luka di daerah sakit kritis. Gerakannya yang terampil dan rapi, dan trik-triknya yang aneh. Pada saat yang sama, beberapa interogasi membuatnya merasa bahwa anak muda ini tidak biasa. Namun, orang-orang yang hidup dengan usianya dan tidak bingung tahun tidak pernah mendengar yang lain. Nama Dr. Yun, putra Yun Yun, juga setengah percaya dan skeptis pada Su Yunchu.

Ad

Namun, ketika ragu-ragu, seseorang di luar datang untuk melaporkan, "Dewasa, orang-orang di daerah epidemi, hari ini saya mendengar bahwa Yun Gongzi ada di sini, dan sekarang saya mencari Yun Gongzi, saya ingin Yun Gongzi ..." Saya ingin Su Yunchu Sembuhkan mereka.

Lagipula, geng-geng dokter ini sudah lama tidak menyelesaikan masalah ini. Mereka hampir di ambang kehancuran. Sekarang, seorang dokter muncul, tetapi mereka membuat mereka merasa ada harapan lagi. Terlebih lagi, entah bagaimana, Perlakuan Su Yunchu terhadap orang-orang di daerah sakit kritis perlahan menyebar di daerah epidemi.

Chen Jing tidak punya pilihan. Sekarang Su Yunchu telah pergi, di mana dia dapat menemukan Su Yunchu untuk meningkatkan keberanian mereka?

Tapi dia hanya bisa menghadapi kemanusiaan di sekitarnya, "Kamu pergi ke kota untuk menemukan Yun Gongzi, lihat Yun Yun masih di kota."

Segera dia juga pergi untuk menenangkan geng yang sedang mencari epidemi Su Yunchu.

Setelah akhirnya memenuhi tuntutan itu, dan kemudian kembali ke rumah sementara yang dirubah, itu sudah gelap, dan orang-orang yang pergi untuk menemukan Su Yunchu juga kembali, mengatakan bahwa Su Yunchu tidak lagi di kota.

Chen Jing akhirnya memikirkannya, dan pergi ke meja untuk menulis kata pengantar, dan memberi tahu Murong Yuan yang masih di Lianghui tentang situasi hari ini. Mungkin, dia tidak tahu nama Yun Yun, tetapi Raja Jing mungkin. Mendengar hal itu.

Jarak antara tiga kabupaten tidak terlalu jauh. Kuda cepat dapat berlari bolak-balik dalam satu hari. Selain itu, ini adalah periode khusus. Ketika Murong Yuan di Lianghui menerima buku dari Chen Jing, ia melihat kertas Ketika nama Yun Gongzi di atas kertas melintas di kepalanya, Yun Yun yang menyelamatkannya dari krisis di Kabupaten Peng.

Gadis yang tidak dikenal namanya.

Karena itu, ketika dia melihat surat ini dan memasuki perenungannya, Mu Yang bertanya dengan heran, "Mengapa ada yang salah dengan Hong Chuan, Wang Ye?"

Murong Yuan menyerahkan surat itu kepada Mu Yang, "Selesaikan masalah ini di sini, dan pergi ke Ma Jian, Ruan Shashan dan Kota Praja besok pagi."

Pada pagi hari kedua, Su Yunchu dan Yingli telah mencapai tiga kota tempat ketiga kota itu berinteraksi. Awalnya, ketiga kota ini memang merupakan tempat di mana penduduk terkonsentrasi di antara tiga kabupaten. Di sini, ada gudang senjata kerajaan, yang sebenarnya merupakan pembuatan senjata. Oleh karena itu, sebagian besar orang yang awalnya tinggal di sini adalah pekerja gudang senjata ini, seiring waktu, menjadi tempat yang paling padat penduduknya.

Tetapi sekarang, dengan merebaknya wabah, kota yang semula makmur tidak ada lagi, tetapi tampaknya sangat sepi.

“Tuan, di mana Anda ingin memeriksa?” Ying Li bertanya dengan keras.

Su Yunchu merenung sedikit, "Pergi dan periksa air dan tanaman di Sanzhen dulu."

Keduanya berjalan mondar-mandir di antara tiga kota, dan menemukan bahwa ada banyak mayat hewan di hutan tandus di luar kota, dan bau mayat busuk terpancar di dalam hutan.

Dengan kata lain, dalam insiden yang disebut wabah ini, hewan-hewan ini tidak selamat.

Melihat Sungai Lijia, yang merupakan mata pencaharian dari tiga kabupaten, berdiri di sisi sungai, Su Yunchu membuka, "Sungai Lijia ini adalah sumber utama air di tiga kabupaten, dan juga sumber air untuk hewan dan tanaman di hutan pegunungan, dan itu adalah irigasi. Sumber air dari tanaman? "

Meskipun itu adalah penyelidikan, ada beberapa penegasan dalam nada.

“Ya, itu benar.” Ying Li menanggapi kata-kata Su Yunchu.

Su Yunchu mengangkat matanya dan memandang ke arah hulu Sungai Lijia. Matanya menyipit, "Tiga kota adalah yang paling dekat dengan Sungai Lijia. Hampir hubungan yang kuat terbentuk di sekitar Sungai Lijia. Orang-orang di kota melewati Sungai Lijia. Sungai Jiahe menarik air ke kota untuk kehidupan sehari-hari. Satu-satunya sumber air adalah yang paling mungkin menyebabkan penyebaran penyakit tertentu dalam waktu singkat. Apakah itu hewan, tumbuhan atau manusia, itu tidak bisa dihindari. "

Yingli tidak menanggapi kata-kata Su Yunchu, tetapi hanya berdiri tidak jauh di belakang Su Yunchu dan menjaga Su Yunchu dengan sikap penjaga.

Sejak Su Yunchu hidup dalam dua kehidupan, dia belum pernah melihat kondisi medis dalam kehidupan sebelumnya. Dia adalah seorang prajurit militer pasukan khusus. Perhatiannya terhadap obat-obatan masih semakin banyak, dan berapa banyak yang tidak dapat dijelaskan. Penyakit disebabkan oleh pencemaran lingkungan dan pencemaran air.Tidak seorang pun di era ini yang tahu kunci lebih baik daripada dia.

Setelah beberapa penyelidikan kemarin, berdasarkan uraian tentang kejadian wabah dan penyebaran epidemi, ia telah menentukan bahwa situasi ini bukan merupakan wabah, dan situasi epidemi lebih seperti gejala keracunan. Bagaimana mungkin ada berbagai macam orang yang telah diracuni dan memiliki kondisi fisik yang sama? Di era yang terbelakang ini, sangat sederhana. Itu adalah sesuatu yang semua orang bersentuhan. Ini adalah sumber air yang dipertimbangkan, dan sumber air digunakan dalam kisaran yang sama.

Karena itu, hanya ada beberapa eksplorasi Su Yunchu dan Ying Li hari ini.

Menatap lebih jauh, Su Yunchu menyipitkan matanya sedikit. Di antara tiga kota, hulu Sungai Lijia di tiga kota adalah gudang senjata kerajaan dan gudang senjata kecil. Senjata keluarga kerajaan baru tidak terkonsentrasi. Hindari konsentrasi sejumlah besar senjata. Oleh karena itu, pembuatan senjata Daxin tersebar dan tersebar di antara kota-kota kecil di sekitar ibukota. Mereka bertanggung jawab untuk orang-orang yang berbeda yang setia kepada Dashun. Namun, sejak tiga kota telah muncul Dalam kasus wabah, gudang senjata hampir sepi. Lagipula, bukankah tidak sengaja menutup pabrik tanpa tenaga kerja?

Su Yunchu tiba-tiba memiliki kilasan pemikiran di benaknya.

"Pergi ke hulu."

"Putranya, hulu, adalah Pabrik Senjata Sanzhen," Ying Li mengingatkannya.

"Aku akan memeriksa pabrik senjatanya, belum lagi, saat ini, seharusnya sepi."

Yingli hanya bisa mengikuti masa lalu.

Investigasi ini benar-benar membuat penemuan besar.

[END] The First-Class Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang