87

950 111 1
                                    

Ketika Su Yunchu akhirnya meninggalkan Istana Jingwang, dia tidak mengambil catatan itu. Tentu saja, setelah Su Yunchu pergi, seseorang melihat catatan lama yang dilemparkan ke rak buku, dan mulutnya terangkat.

Setelah kejadian di Murongyuan jatuh untuk sementara waktu, Su Yunchu juga sedikit lega, meskipun rumput yang tersembunyi masih putus asa, tetapi karena dia tahu bahwa ada hal seperti itu, dia tidak takut untuk menemukannya, tetapi dia tidak akan memiliki harapan menyerah.

Pada hari bulan kedua belas, salju di dalam ibukota sudah mulai naik, dan hanya ada satu bulan sebelum Tahun Baru.Bulan di akhir tahun tampaknya telah menjadi sangat kompak, dan di dunia ini, ia hampir mewarisi periode yang sama dari kehidupan sebelumnya. Su Yunchu belum merasakan kebaruan dan keingintahuan di semua festival tahun ini, biarkan saja hari ini berlalu.

Mungkin karena hubungan yang dekat dengan Pass Tahun Baru, rumah Su juga mulai memiliki kesibukannya sendiri, dan sibuk mempersiapkan untuk Tahun Baru. Oleh karena itu, dia banyak bersenang-senang. Saya tidak tahu apakah itu karena Su Yiyan. Ketika dia pergi untuk meminta Su Mu damai, dia sudah merasakan perbedaan suasana. Meskipun Su Mu mengatakan bahwa dia mencintai Su Yiyan tidak sebaik Su Yiyan, Su Yiyan menjadi seperti itu, dan dia tidak sepenuhnya lega di hatinya. Karena itu, Su Yun awalnya merasa bahwa Su Mu tampaknya telah sedikit berubah.

Su Yunchu mungkin memahami hal ini juga. Meskipun perubahan dan ketidakberdayaan Su Mu memiliki kepedulian terhadap Su Yiyan, itu lebih karena Zhiyuan Houfu kehilangan seorang putri yang bisa membawa manfaat bagi Houfu. . Dalam hal ini, Su Yunchu tidak bisa mengatakan apa-apa. Obat yang diberikan kepada Su Yiyan masih merupakan obat yang sama. Hanya Liu yang tampaknya telah merawat Su Yiyan setelah melalui masalah ini, dan ia memiliki banyak kedamaian. Su Yunchu juga jarang ditemukan di Zhiyuanhou. Habiskan hari ini dengan tenang.

Dari waktu ke waktu, saya mendengar suara piano halus dari halaman Su Yiran di rumah Zhiyuanhou, dan Su Yunchu tidak mengatakan apa-apa tentang ini.

Meskipun Su Kun tidak memiliki kekuatan nyata, dia masih perlu pergi ke DPRK setiap hari, dan dia juga sibuk ketika mendekati akhir tahun ini. Sejak melihat Su Kun di halaman Su Yiyan hari itu, Su Yunchu tidak pernah melihat ini lagi. ayah.

Dengan cara ini, itu nyaman baginya.

Dengan cara ini, dia berlari ke Istana Jingwang dari waktu ke waktu ketika tidak turun salju. Meskipun gerbang utama dari kedua istana berada di arah yang berbeda dan dipisahkan oleh jarak yang jauh, gerbang samping Zhiyuanhou Mansion dan gerbang barat Jingwang Mansion hanya berjarak beberapa langkah. Jalanan juga nyaman untuk Su Yunchu. Terkadang, Su Yunchu akan merasa lucu di hatinya. Dia berjalan bolak-balik di kedua sisi, tetapi ada semacam stimulasi kecurangan.

"Hanya saja, Murong Yuan tampaknya cukup sibuk. Kadang-kadang dia tidak bisa bertemu dengannya di Jing Wang Mansion. Namun, orang-orang di Jing Wang Mansion mungkin mendapat perintah Murong Yuan. Mengobati Su Yunchu sama seperti merawat Jing Jing Mansion. Setengah dari para master adalah rata-rata. Selain itu, di mana ada Su Yunchu, Murong Yuan akan memiliki lebih sedikit AC dan lebih populer. Suatu hal yang baik, status Su Yunchu bahkan lebih tinggi.

Namun, Su Yun mempelajari catatan yang diturunkan dari leluhur Tuan Liu Shen dengan seksama, dan juga menentukan lokasi dan perkiraan periode waktu rumput tersembunyi ketika ditemukan.

Menurut catatan dalam catatan, rumput tersembunyi muncul pada hari musim dingin yang parah dan salju lebat. Pada hari itu, Yunwang kehilangan posisinya di salju dan kemudian menemukan ramuan ajaib ini secara tidak sengaja, dan kemudian, dari waktu ke waktu, penelitian juga menemukan ramuan itu Xi Na kedinginan dan dipelihara oleh angin dan salju. Meskipun Su Yunchu belum pernah ke kelompok gunung salju di barat laut saat ini, dia akrab dengan sejarah lokal tanah ini, tetapi dia juga mengerti bahwa pola kelompok gunung salju di barat laut dan Pegunungan Tianshan saat ini Ini sangat mirip, pada waktu itu, lokasi di mana rumput tersembunyi ditemukan dicatat di utara gunung bersalju, yang merupakan tempat di mana salju dan salju dingin, Dari sini, arah dapat hampir ditentukan.

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now