114

688 75 0
                                    

Awalnya karena kegembiraan di jalan utama Beijing, diketahui bahwa Su Yunchu kembali ke rumahnya hari ini, dan Paman Wei menyapa orang-orang di pintu rumah. Pada saat ini, Yuzhu dan Fuling juga bergegas keluar dari Shuiyun.

Namun, Su Yun bisa memasuki gerbang Su Mansion pada awalnya, dan kemudian dia mendengar suara orang menjijikkan Yuan Shi.

Di sisi lain, Paman Wei sedikit mengernyit ketika mendengar suara Yuan. Dalam beberapa bulan terakhir, istrinya tampaknya telah banyak berubah. Biasanya, sebagian besar waktu, hanya wanita tua adalah orang yang mendengarkan, tetapi dalam enam bulan terakhir, dia dan wanita tua itu Setelah bertengkar dua atau tiga kali, ia menjadi semakin parah di pemerintahan.

Paman Wei adalah orang yang penuh pengertian. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di Zhiyuan Houfu. Dia secara alami mengerti bahwa kesombongan Yuan juga meningkat karena wanita muda itu menikah dengan Zhizhi.

"Aku sedang berbicara tentang kembali ke Jiangnan. Ternyata aku pergi ke medan perang. Rumah seorang putri yang baik tidak belajar apa yang harus dilakukan wanita, dan pergi untuk menggantikan beberapa pahlawan." Nada Yuan menghina, dan tidak ada tempat untuk didengar lebih dari setengah tahun yang lalu. Seperti.

Su Yunchu mendengarkan suara Yuan Shi, tetapi dia berjalan ke pintu tanpa jeda, tetapi berjalan diam-diam ke mansion, melihat gerakan kepura-puraan Yuan, tetapi dengan senyum di sudut mulutnya, berdiri menyamping. Melihat gerak-gerik Yuanshi, "Saya belum melihatnya dalam beberapa bulan, dan berarti merugikan istri saya masih belum tumbuh sedikitpun."

Keluarga Yuan mendengar kata-kata konyol Su Yunchu dan segera menunduk, "Kamu!"

Yuan Shi hari ini berpakaian jauh lebih cerah. Ketika Su Yun tidak meninggalkan Rumah Su sebelumnya, Yun juga memainkan peran seorang istri yang baik yang dikaburkan oleh ketekunan dan penghematan. Saat ini, dia bersedia menjadi boros untuk dirinya sendiri. Mengenakan emas dan perak, itu terlihat cerah, tetapi Su Yunchu berpikir bahwa cerah tidak lebih dari pakaian. Siapa pun yang terlihat seperti orang berusia 30-an, telah mengubah dirinya menjadi lima puluhan. Seperti.

Yuanshi "you you you" untuk waktu yang lama, tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Su Yunchu.

Tetapi Su Yunchu sedikit menggerakkan bibirnya, dengan sedikit sarkasme, "Apa aku? Aku baru saja kembali, apakah wanita itu ingin datang ke Yaowu untuk menunjukkan statusnya?"

Su Yunchu berkata, tetapi dia berjalan ke sisi Yuan, dan Yuan terkejut oleh tekanan Su Yunchu lebih dari Su Kun, tetapi Su Yunchu berada di dekat Yun, dan berkata dengan lembut, "Ayo seperti kamu badut Berarti, Anda tidak memenuhi syarat untuk mengatakan saya di rumah ini. "

Penampilan berbahaya seperti itu, Yuan tidak pernah terlihat di wajah Su Yunchu, dan pada saat ini, Su Yunchu mengucapkan kata-kata ini di depannya, meskipun ekspresinya tersenyum, ekspresi wajahnya juga polos, tetapi Yuan Namun, ada ketakutan dan kegelisahan di hatinya, dan dia merasa seperti badut katak di depan Su Yunchu.

Namun, Yuan Shi sendiri adalah istri Fuzhong, belum lagi, di masa depan akan ada Su Yiran yang tak ternilai juga duduk di pinggangnya, bagaimana ia bisa takut pada Su Yunchu.

Hanya menunggu untuk berdiri tegak dan mengatakan sesuatu, tetapi dia mendengar Su Yiran tiba-tiba dengan suara cepat, "Tiga saudara perempuan!"

Su Yunchu dan Yuan Shi berbalik dan melihat Su Yiran, yang muncul di gerbang rumah bersamaan dengan Su Kun.

Untuk panggilan bersemangat Su Yiran, Su Yun mundur selangkah dari Yuanshi dan hanya melirik Su Kun, "Ayah."

Dengan satu panggilan, hanya satu halo.

Su Kun mengangguk ringan, hanya menatap Su Yunchu yang berpakaian heroik, tetapi sedikit mengernyit tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Namun, Su Yiran tersenyum, "Tiga saudara perempuan sudah kembali, lebih baik kembali, jalan lelah, pertama kembali ke rumah sakit untuk beristirahat dan beristirahat, dan kemudian pergi ke nenek untuk menyenangkan."

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now