36

1.2K 160 2
                                    

Tapi suara ini, Su Yunchu dan Murong Yuan jelas, adalah suara serigala melolong.

Keduanya membuka mata mereka hampir pada saat yang sama.Di bawah api, mata biru es Murong Yuan tidak lagi menunjukkan tanda-tanda sakit dan cedera, tetapi Su Yunchu tahu bahwa ia masih tidak nyaman.

Dan di sekitar mereka, ada mata hijau berkedip dalam gelap, ini serigala alami, ada lebih dari sepuluh.

Tapi serigala adalah hewan yang pandai. Umumnya, ketika mereka tidak melihat mangsanya, mereka bergegas terlepas dari mereka. Mereka semua tidak jauh dari Su Yunchu dan Murong Yuan, dan mata mereka dengan cahaya di malam hari mengawasi dengan cermat. Dua orang di sebelah api siap untuk pergi, hanya ketika waktunya tepat, mereka akan bergegas ke arah mereka.

Su Yunchu dan Murong Yuan tidak bergerak. Pada saat ini, jika beberapa tindakan diambil, itu mungkin membuat serigala keliru berpikir bahwa mereka akan menimbulkan ancaman, dan tidak pernah menyebabkan serangan oleh serigala, tetapi keduanya saling berhadapan, Su Yunchu berkata dengan ringan ke bibir Zhu Zhu, bahkan dengan sedikit senyum menjengkelkan di bibirnya, "Apakah pangeran masih baik-baik saja?"

Murong Yuan meliriknya dengan tenang, "Kamu juga bisa dilindungi."

Mulut Su Yunchu berkedut, "Pangeran hanya perlu menjaga dirinya sendiri." Dia tidak perlu Murong Yuan untuk melihatnya sekarang. Menurut situasi Murong Yuan saat ini, diperkirakan lebih rendah dari nilai tempurnya. Tentu saja, ini adalah gagasan Su Yunchu, karena seberapa spesifik seni bela diri Murong Yuan. Dia, orang yang sama sekali tidak memiliki seni bela diri kuno, benar-benar tidak tahu, hanya mendengar bahwa itu sangat tinggi.

Jadi, keduanya berbicara dengan lembut, sementara serigala perlahan mendekat.

Ini makanan yang enak untuk dua orang.

Su Yunchu dan Murong Yuan perlahan-lahan berdiri, dan salah satu serigala telah menyerang mereka.

Tiba-tiba, di dalam hutan di sini, serigala berkelahi.

Untungnya, belati di tubuh Su Yunchu tidak jatuh ke sungai, dan belati itu diberikan kepadanya oleh Song Yan.Di tahun-tahun awal, itu adalah milik Song Yan di medan perang. Itu terbuat dari besi hitam dan sangat tajam. Dalam pertempuran antara ladang dan serigala, pada awalnya, itu masih menang.Selain itu, Murong Yuan pada awalnya adalah orang dengan kekuatan internal yang mendalam.Kalau cedera dan keracunan pada saat ini tidak dihilangkan, serigala dapat dibunuh.

Jadi, hanya butuh waktu lama bagi lusinan serigala untuk dibunuh setengahnya.

Namun, dibandingkan dengan manusia, gerakan serigala jauh lebih fleksibel dan jauh lebih ganas. Oleh karena itu, pada akhirnya, bahkan Su Yunchu, yang telah dilatih khusus untuk memahami cara bertarung melawan binatang, tampaknya agak sulit.

Lagi pula, setelah bertahun-tahun, saya tidak pernah mengalami kehidupan seperti itu, dan itu tidak sebaik di masa lalu, dan tubuhnya benar-benar kekurangan.

Meskipun keterampilan aneh Su Yunchu mengejutkan Murong Yuan sebelumnya, Su Yunchu tidak menggunakan perlindungannya pada awalnya, tapi dia masih memperhatikan situasi Su Yunchu ketika dia bertarung dengan serigala. Su Yunchu tidak memiliki kekuatan internal, jadi dia tidak bisa melakukannya seperti dia bahkan bisa menghancurkan kepala serigala di satu telapak tangan.

Karena itu, dibandingkan dengan kontras kuat Murong Yuan, Su Yunchu masih merupakan sisi lemah di mata serigala, dan daging lemah dan makanan kuat adalah sama. Untuk sementara waktu, serigala telah pergi ke Su Yunchu, jadi dia juga tampaknya berjuang. Terlalu.

Murong Yuan hanya dapat membantu Su Yunchu lebih baik segera setelah dia menyelesaikan sisinya, tetapi jelas, serigala tidak dapat menyerang Su Yunchu sampai dia bebas. Oleh karena itu, serigala di belakang Su Yunchu akan menerkam Su Yunchu Di masa lalu, Murong Yuan hanya bisa cemas dan menendang tongkat kayu yang terbakar di kaki menuju punggung Su Yunchu .Dengan satu tendangan, ia menembak langsung ke leher paket serigala.

Itu sangat sengit sehingga butuh beberapa waktu sebelum serigala ini terselesaikan, dan untuk sementara waktu, lingkungan dari keduanya benar-benar banyak mayat.

Tempat ini tidak bisa lagi terus tinggal, bau berdarah kental juga akan menarik binatang buas lainnya di hutan, masih tidak berbicara, Murong Yuan telah mengambil pinggang Su Yunchu, membawanya, menggunakan kekuatan cahaya, melalui ujung hutan, menuju Pergi.

Tengah malam ini bisa dianggap menakutkan.

Ketika dia mendarat lagi, Murong Yuan tidak bisa lagi mendukungnya dan jatuh ke tanah.

Su Yunchu berseru, "Tuhan!"

Namun, jelas, pertarungan sebelumnya dengan serigala memakan kekuatan Murong Yuan, dan membawanya untuk terbang di hutan ini begitu lama. Lukanya beracun.

Oleh karena itu, kali ini Murong Yuan benar-benar pingsan, dan luka bakar yang baru saja mundur sebelumnya diulangi lagi pada saat ini.

Generasi God of War, pada saat ini, benar-benar malu.

Dalam keputus-asaan, Su Yunchu tidak punya pilihan selain menetap di Murongyuan, dan kemudian mengambil ramuan penangkal demam ke Murongyuan untuk meminumnya. Untungnya, dia masih memiliki beberapa obat di tubuhnya dan juga bisa menambah energi untuk Murongyuan.

Di paruh kedua malam itu, itu adalah periode demam Murong Yuan dan demam berulang.Bicara secara umum, setelah periode ini, tidak akan ada masalah besar.Namun, periode ini adalah periode yang paling sulit. Ketika Murong Yuan koma, dia mencari air.

Su Yunchu secara alami tidak bisa tidur. Hanya ada dua dari dia dan Murong Yuan, yang harus tetap terjaga, tapi dia bukan gadis kamar kerja biasa, tapi dia bisa menahannya tanpa tidur selama berhari-hari dan malam, jadi dia bergumam di Murong Yuan Ketika mencari air, dia tidak punya pilihan selain pergi ke tempat dengan air.

Untungnya, bahkan jika Murong Yuan membawanya terbang di hutan, tempat dia tinggal bukan tanpa tujuan, di sini, itu masih dekat dengan sumber air.

------Penyimpangan-------

Um ... jangan ragu bahwa tuan rumah laki-laki sangat "lemah" [mengaku], setelah semua, tubuh manusia selalu memiliki batas penderitaan, cedera ditambah keracunan ditambah gejala sisa cedera, dan itu adalah hari istimewa (nanti) Saya akan mengatakan mengapa hari-hari itu istimewa.) Tuan laki-laki bukan dewa. Orang yang sempurna terlalu palsu, dan 9 atau 8 yang sempurna lebih benar. [Di wajah] Xiqing adalah seorang ibu dan tidak akan melukai anak-anaknya ...

Saya tidak tahu jika Anda melihat orang koma meminta air untuk mendapatkan ide kotor ... Ga ... Ga ...

Sayang, apakah Anda mengumpulkannya, ah ha, tutup, Murongyuan dan Yunchu bersama-sama memanggil semua orang untuk memintanya ...

Tebak lagi, haha ​​~ Akankah Xiqing mendapatkan kembalian sebelum tidur, kira ada kembalian (*  ̄3) (ε ̄ *)

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now