42

1.2K 175 0
                                    

Namun, Su Yunchu tidak segera kembali ke Su Mansion. Pada hari kedua, ia dipimpin oleh Murong Ze dan Yan Yishan dan berenang di dalam Blue Eagle Barracks.

Kehidupan di dalam barak militer, bahkan jika tidak ada banyak kebebasan, tetapi kebebasan semacam ini benar-benar berbeda dari perasaan di dalam Su Mansion. Su Yunchu yang memisahkan diri dari Su Mansion seperti seekor elang yang terbang ke langit biru, tetapi hanya terasa halus di mana-mana. Cukup banyak.

Ad

Murong Ze telah bertemu dengan Su Yunchu di pesta ulang tahun Su Mu hari itu, dan melakukan "komunikasi" dengan Su Yunchu. Kediaman Yunke berikutnya juga membuatnya merasa bahwa wanita ini tidak biasa. Saat ini, bahkan lebih Menyelamatkan nyawa lima ribu elang biru, dan Murongze tidak sedingin Murongyuan, sulit untuk menjadi dekat, jadi setelah satu setengah hari, tidak apa-apa untuk bergaul dengan Su Yunchu.

Oleh karena itu, bocah lelaki dengan wajah bayi ini sangat dekat dengan sisi Su Yunchu pada saat ini, "Yun Han, katakan padaku, di mana Anda berasal dari praktik medis ini?"

“Aku tidak tahu harus berbuat apa!” Su Yunchu dan beberapa lainnya berjalan masuk ke dalam barak. Tentara Blue Eagle yang lewat mengangguk memberi salam padanya. Perawatan ini tidak tersedia untuk Zhou Zong.

"Tapi bagaimana kamu bisa menjadi putri Houfu yang megah? Bagaimana kamu tahu teknik Qihuang? Sejauh yang aku tahu, tidak ada seorang pun di Zhiyuanhou yang memiliki pencapaian dalam hal ini." Murong Ze masih belum mengerti.

“Siapa bilang tidak ada yang mencapai, aku bukan salah satu dari mereka?” Mungkin karena saat ini di barak militer yang dalam, temperamen Su Yunchu telah sedikit berubah, dan dia masih bisa berbicara dengan Murongze, yang dekat dengannya. Ini seperti kehidupan kamp militer di masa lalu.

Murong Ze sedikit terkejut, dan ini ... terlalu memalukan, tapi dia menghargai!

Di sisi lain, Yan Yishan tidak tahan lagi, "Itu, Tuan Yun, lupakan saja, aku juga memanggilmu Yun Han. Ayahku, dia telah berjuang sepanjang tahun sebelumnya, dan dia terluka. Dia mungkin orang ini sekarang. Usia tua, sakit punggung, dan nyeri kaki sering terjadi. Lihat, apakah Anda punya metode atau obat untuk meringankan ayah saya? "

Ayah Yan Yishan, Yan Feng, adalah salah satu jenderal Angkatan Darat Ekspedisi Utara di masa-masa awal.Ketika Song Yan masih menjadi Jenderal Ekspedisi Utara, Yan Feng masih remaja yang kurang dikenal. Namun, setelah bertahun-tahun, itu adalah anak kecil. Terkenal, Yan Yishan kehilangan ibunya pada usia dini, jadi dia bermain dengan ayahnya di barak. Murong Yuan, yang kira-kira seusia, menjadi saudara hidup dan mati dalam pertempuran dari semua ukuran.

Su Yunchu tidak tahu banyak tentang Yan Feng, tetapi karena Yan Yishan menyebutkannya, dia tidak mengabaikannya.

Apakah itu seorang jendral atau tentara, setelah bertahun-tahun bertempur, secara alami ada banyak luka pada tubuh, yang juga merupakan alasan langsung untuk rasa sakit banyak veteran di tahun-tahun terakhir mereka.

Sama seperti kakeknya, Song Yan, di tahun-tahun terakhirnya, dia semua terluka di masa mudanya. Faktanya, biarkan dia menghabiskan hidup yang keras di usia tuanya, tetapi untungnya pikiran terbuka Song Yan tidak menyakitkan dan negatif. Tak tertahankan.

"Luka pada tubuh veteran akan selalu sama ketika mereka sudah tua. Melihat ke belakang, saya akan memberi Jenderal Yan obat untuk kembali dan melihat apakah itu dapat diatasi," kata Su Yunchu dengan pemikiran yang dalam.

Itu palsu untuk mengucapkan terima kasih, meskipun Yan Yishan kadang-kadang keras kepala dan sering memprovokasi ayahnya untuk menyambutnya dengan tongkat militer, tetapi untuk ayah ini, ia paling khawatir tentang, "Lalu aku akan mengganti Ayah saya, terima kasih. "

“Jangan cepat-cepat mengucapkan terima kasih padaku, itu belum tentu efektif,” Su Yunchu tersenyum.

“Obat yang kamu resepkan secara alami efektif.” Untuk perawatan medis Su Yunchu, setelah melewati tiga kabupaten dan dua hari Elang Biru, Yan Yishan tidak punya alasan untuk meragukan, meskipun, bahkan dia sendiri tidak tahu mengapa Su San ini Akan ada banyak hal tak terduga dalam diri wanita itu.

Namun, orang-orang ini bercita-cita bersama, dan tidak akan mengabarkan perbedaan Su Yunchu.

Bagaimanapun, manik yang mengkilap itu, tidak peduli bagaimana menutupi cahaya, tidak sulit ditemukan.

Terlebih lagi, Su Yunchu bukan wanita yang sok dan biasa. Bahkan jika Anda bergaul dengan pria-pria ini, itu juga tepat. Biarkan Anda tahu bahwa ia seorang wanita, tetapi itu tidak akan menghalangi identitasnya sebagai seorang wanita dan mengalami kesulitan dalam berkomunikasi.

Mendengar kata-kata Su Yunchu, Murong Ze juga berbicara dengan cemas, "Yun Han, karena kalian semua membantu Jenderal Yan Lao meresepkan resep, maka kamu juga membantu Wuge meresepkan beberapa resep dengan cara."

"Jing Jing?"

"Ya, saudara laki-laki saya yang kelima berkelahi sepanjang tahun, dan pada hari-hari awal, dia tidak terluka, jadi kadang-kadang ketika cuaca berubah tajam, saudara laki-laki saya yang kelima juga tidak nyaman, tetapi dia memiliki daya tahan lebih dari orang biasa dan tidak membiarkan orang biasa. Menemukannya."

Su Yun mengangguk pada awalnya, dan beberapa emosi yang tidak bisa dijelaskan melintas di matanya.

Namun, dia tersenyum pada Murong Ze, "Saya takut bahkan jika saya meresepkan resep, Jing Jing tidak akan menggunakannya, belum lagi Dr. Zhou." Seseorang seperti Murong Yuan, bahkan jika Su Yunchu masih bergaul dengannya Waktu, tetapi juga mengerti, sombong, di mana harus membiarkan orang lain mengurus urusannya.

Tetapi Murong Ze tidak setuju. "Itu akan berhasil. Anda akan menggunakannya jika Anda memintanya!" Akhirnya, tampaknya mengeluh dan tidak puas. "Wu Ge tidak pernah mendengarkan Dr. Zhou!"

Su Yunchu kehilangan senyumnya. Nada ini seharusnya tidak terlalu pantas untuk wajah itu, tetapi dia melirik ke belakang Murong Ze dan bertanya sambil tersenyum, "Mengapa kamu begitu yakin?"

"Karena ..." Karena suara ini belum selesai, suara berat Murong Yuan terdengar di belakang Murong Ze, "Kapan giliranmu untuk mengurus urusan raja ini?"

Murongze mendengar suara rendah ini dan merasakan mati rasa di kulit kepala sekarang. Wajah boneka telah berubah dari ekspresi ketidakpuasan dan ketidakpuasan menjadi labu pahit ketika dia berbicara tentang saudara lelakinya yang kelima. "Lima saudara, aku bukan untukmu Baik?"

"Yah, raja ini sangat baik. Kamu tidak perlu menjadi raja lagi. Jika kamu benar-benar seorang raja, tetap di dalam Blue Eagle dan jangan pergi sepanjang hari!"

Ini adalah pertama kalinya Su Yunchu merasa bahwa Murong Yuan sedang berbicara, dan dia merasa sedikit marah dengan anak-anak.

Tampaknya hubungan antara Murong Yuan dan Murong Ze benar-benar bagus.

"Saudara laki-laki kelima tidak membutuhkan saya untuk mengurus, lalu cepat-cepat menemukan lima saudara ipar untuk menjagamu. Sejauh yang saya tahu, tahun ini, ayah kaisar juga harus memilih selir untuk Anda!"

Murong Ze berkata begitu, tetapi itu adalah nada kemalangan, sama seperti Murong Yuan dapat memilih seorang selir, sungguh hal buruk yang menggembirakan.

------Penyimpangan-------

Zhizhi, di depan Yunchu, apakah Anda meminta saudara lelaki kelima Anda untuk memilih selir? Apakah disengaja atau disengaja, ya?

Ruler, kamu akan menderita, lihat bagaimana kamu diperlakukan haha ​​... Minger akan terus membuat janji pada jam 8:30 pagi ...

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now