117

560 72 1
                                    


Namun, bahkan setelah mendengarkan komentar Murongzhi, Su Yunchu berkedut di sudut mulutnya, "Mengapa kamu tidak harus mengulangi, saya hanya percaya pada Huaiqing."

Dia berbicara secara alami dan mudah, dan sepertinya mengabaikan komentar Murongzhi sama sekali.

Tapi Murong Zhi memandang Su Yunchu sangat berminyak dan asin, belum lagi, matanya begitu tenang sehingga dia bahkan tidak tahu apakah kata-kata Su Yunchu benar-benar berasal dari hatinya.

Namun, hanya Su Yunchu yang tahu bahwa ia memiliki kepercayaan mutlak pada Murong Yuan. Kepercayaan seperti itu tidak punya alasan, tidak perlu berpikir, tidak punya alasan, dan naluri.

Tidak ada yang tahu pikiran Murongzhi saat ini. Dia menatap mata Su Yunchu. Pada akhirnya, apakah dia benar-benar memiliki lebih banyak cinta seperti yang dia katakan, atau lebih banyak kebencian daripada yang dia inginkan? Akhirnya, setelah menatap Su Yunchu, dia berhenti berbicara. Berbalik dan berjalan pergi.

Su Yun awalnya membiarkannya pergi tanpa kata-kata.

Saat suara Ji Kuo jatuh, tidak ada lagi suara Murong Zhi di dalam gua.

Setelah Murongzhi pergi, Tweety datang dengan marah, "Mengapa kamu menolak tuan, tuan adalah orang terbaik di dunia!"

Dia dipenuhi dengan kemarahan, dan lubang di tanah tidak bisa kedap suara. Dia secara alami mendengar percakapan antara Su Yunchu dan Murong Zhi. Pada saat ini, dia melihat bahwa Murong Zhi telah pergi.

Su Yunchu merasa lucu, "Kamu pikir dia adalah orang terbaik di dunia, tidak semua orang mengira begitu."

"Tapi tuannya jelas orang terbaik di dunia, itu karena kamu tidak tahu apa yang salah!" Cuier masih bersikeras.

Tapi Su Yunchu terlalu malas untuk peduli padanya. Dia selalu merasa lelah karena keracunan, dan kedatangan Murongzhi sebelumnya membuatnya gugup untuk sementara waktu. Ini membuat orang santai, tetapi terasa lebih lembut.

Cuier memandangnya mengabaikan dirinya sendiri dan hanya mendengus. Karena instruksi Murongzhi, dia tidak berani memperlakukan Su Yunchu, tetapi dia melihat mata Su Yunchu jelas dengan sedikit kecemburuan dalam keluhan.

Su Yunchu menggelengkan kepalanya, "Bantu aku menyalakan lilin."

"apa yang akan kamu lakukan?"

"Terlalu gelap, semakin gelap, aku tidak bisa melihat dengan jelas."

Cuier masih bergumam, "Jangan pikir itu gelap, mengapa Anda meniup lilin sebelumnya." Tapi masih tidak sedikit salah dengan Su Yunchu, berjalan untuk membantu Su Yunchu menyalakan lilin.

Lalu Tweety pergi.

Su Yunchu sedang duduk di gua dalam dengan benar tanpa menyebabkan gerakan sedikit pun. Dia memikirkan setiap kata yang dikatakan Murongzhi setelah dia datang, dan pada awalnya, Murongzhi memintanya untuk mengetahui hari apa kemarin, Dia sudah samar-samar mengerti bahwa bahkan jika Murong Zhi tidak tahu alasan rinci untuk kondisi fisik Murong Yuan, pasti tahu bahwa ketika Murong Yuan adalah yang paling lemah di pertengahan bulan.

Benar saja, mereka semua takut pada Murong Yuan, tetapi mereka juga membutuhkan Murong Yuan.

Setelah Murongzhi pergi, dia berdiri di tempat lain, memperhatikan pria yang bergerak samar di gunung belakang mencari Murongyuan dari Su Yunchu, dan senyum mencibir muncul di sudut mulutnya.

Karena Su Yunchu tahu banyak pasukan Murong Yuan, jika ini sepersepuluh dari kekuatannya, maka orang ini tidak boleh diremehkan.

Pada saat ini, kondisi Murong Yuan tidak baik. Dia ingin melihat bagaimana dia bisa melakukannya. Bagaimana Anda dapat menemukan Su Yunchu.

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now