134

483 79 0
                                    

Tanah Beiliang memiliki tren timur-barat, dan memiliki garis batas panjang dari Daxin ke barat ke timur. Antara Beiliang dan Daxin, selain Meiguan di timur laut, ada gerbang penting di tengahnya, Xuanmen Pass. Xuanmenguan adalah pintu gerbang antara Daxin dan Beiliang di tengah. Baik di sisi Beiliang atau Daxin, Anda dapat langsung turun Xuanmenguan ke kota-kota kedua negara, apakah itu bekas atau masa lalu Daxin dan Xuanmen Passs adalah semua poin penting yang sangat penting bagi kaisar dari semua dinasti, karena begitu pass itu dilanggar, lokasi geografis dan medannya hanya dapat memungkinkan kedua negara untuk bertukar api, atau Daxin langsung menuju ke balok utara. Atau, itu adalah sinar utara yang menuju selatan, langsung menempati tanah Daxin di selatan Xuanmenguan.

Berita darurat Xuanmenguan tidak dapat dicegah, berita dari Xuanmenguan secara langsung mengejutkan banyak menteri ketika mereka masih berperang melawan Kaisar Yongye yang seharusnya menjadi raja. Datang.

Mengenai suara Li Zhu, secara alami, suara itu berhenti tiba-tiba. Dalam menghadapi masalah eksternal seperti itu, kekhawatiran internal Li Zhu telah dipertimbangkan oleh semua calon.

Di Xuanmen Pass, Daxin dan Beiliang secara alami akan terhapus dari waktu ke waktu, tetapi tidak pernah ada keadaan darurat.

Xuanmenguan selalu mengikuti jenderal veteran, Shouyuan, yang adalah veteran Ekspedisi Utara, dan yang disebut Xuanmenguan dalam keadaan darurat. Beiliangyou, setelah hampir setahun perbaikan, langsung di depan Chen Bingxuanguan, akan lebih dari 300.000. Pasukan datang ke Pass Xuanmen. Saat ini, ada kurang dari 200.000 tentara dan kuda di Pass Xuanmen. Lebih penting lagi, para jenderal yang memimpin pasukan kali ini adalah Jenderal Beiliang yang telah kembali dari medan perang Nishihara. , Gan Cheng.

Sejak Gan kehilangan tiga garis pertahanan, Permaisuri Gan masih marah tentang adik lelaki ini, bahkan setelah banyak pertimbangan, dan setelah berdiskusi dengan para abdi dalem, Gan Cheng langsung dipindahkan kembali dari Nishihara. Di musim panas, Beiliang memiliki biji-bijian dan rumput yang sangat baik dan mulai mengirim pasukan.

Ini adalah fakta yang mapan bahwa Dah Sing dan Nishihara telah membentuk aliansi, dan Beiliang secara alami tidak akan duduk diam. Sebelum Nishihara dan Dahsin tidak bersama-sama meluncurkan serangan, Beiliang harus mengambil kesempatan untuk mendapatkan posisi proaktif, jika tidak, jika Dahsing dan Beiliang pertama kali meluncurkan ofensif, kemudian Beiliang akan berada dalam posisi pasif.

Kaisar Yongye memiliki tubuh yang agak lemah. Ketika mendengar berita ini, seluruh orang tampak lebih buruk. Namun, pada akhirnya, dia segera memanggil menteri berat ke DPRK dan langsung membahas masalah-masalah besar.

Pada saat yang sama, di Barak Elang Biru.

Su Yunchu menerima surat dari Yunming dari Jiecheng. Yunji telah berhasil menetap di Jiecheng, dan dengan tiga atau empat bulan ini, ia memiliki pengaruh yang cukup. Di zona perang sebelumnya, Yunji Muncul, tidak diragukan lagi untuk mengirim arang di salju.

Demikian pula, Sepuluh Pengawal telah berhasil kembali setelah mengawal Jingyi ke Xiyuan. Namun, pengembalian ini tidak langsung kembali ke Beijing atau Jiangnan, tetapi dikirim langsung ke Ancheng oleh Su Yunchu, di mana mereka dibiarkan sendiri. Misi.

Surat Yun Ming dan surat Sepuluh Penjaga tiba pada saat yang sama.Ketika Kaisar Yongye menerima keadaan darurat dari Xuanmenguan, Su Yunchu juga menerima gerakan yang disebutkan dalam surat Sepuluh Penjaga. Beiliang mungkin mengirim pasukan, dan, Mungkin itu akan ke Xuanmen Pass.

Dia mengerutkan kening dan mengambil surat untuk menemukan Murong Yuan. Murong Yuan juga berada di kamp pada saat yang sama. Pada saat yang sama, dia menerima berita bahwa Kaisar Yongye memanggilnya kembali ke Beijing dan berita darurat Xuanmenguan.

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now