74

1.2K 140 4
                                    

Su Yunchu memandangi mantel tengahnya dan hanya keluar dengan jubah.

Pada saat ini, Yuzhu dan Poria sudah berada di rumah sakit, "Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Nona Lady dan bibi yang datang ke Shuiyun di malam hari?"

Yang pertama berbicara adalah Su Yiyan, "Cepat, pergi menemui saudari ketiga. Saya bermimpi bahwa saudari ketiga dibawa pergi oleh pencuri. Setelah bangun, saya merasa mimpi itu benar-benar mengerikan. Pergi dan temui kakak perempuan ketiga." , Anda harus pergi ke rumah Su Yunchu.

Mendengarkan ini, Yuzhu sedikit mengernyit, dan segera menghentikan Su Yiyan, "Nona 2 hanya mimpi buruk. Sekarang dia sedang beristirahat di rumah, bagaimana dia bisa dibawa pergi?"

Su Yiyan cemas, "Sungguh, mimpi itu benar-benar nyata, ibu dan bibi, mari kita masuk dan melihat saudara perempuan ketiga."

Meskipun Yuan Shi merasa kesal dengan Su Yiyan berteriak pada Su Yunchu di tengah malam, dia tahu Su Yiyan, dan itu pasti Su Yiyan yang tidak bisa membantu tetapi menembak Su Yunchu, jika tidak, apakah dia akan percaya Mereka begitu penuh kasih sayang untuk para sister.

Hanya menunggu untuk mengatakan sesuatu, Su Yunchu berjalan keluar dari pintu, memandang kerumunan, tetapi menghadapi ceroboh Su Yi, "Saudari kedua benar-benar bermimpi bahwa aku dibawa pergi?"

Su Yiyan melihat Su Yunchu muncul dengan aman di pintu. Tidak ada yang aneh di wajahnya, dan dia merasa tidak enak. Dia memandang Liu Shi tetapi memandang Su Yunchu. "Tiga saudara perempuan, apakah kamu ... apakah kamu baik-baik saja?"

Su Yunchu memandangnya dan tersenyum, "Apa pendapatmu tentang saudari kedua?"

Su Yiyan berkata sambil berjalan menuju Su Yunchu. "Aku pernah mengalami mimpi buruk sebelumnya. Aku khawatir saudara perempuan ketigaku mengalami kecelakaan. Aku merasa lega dan ingin datang dan melihat saudara perempuanku yang ketiga. Akan baik-baik saja jika saudara perempuan ketiga baik-baik saja.

Dia masih merasakan palpitasi. Ketika dia menarik Su Yunchu, dia harus membawa Su Yunchu ke rumah.

Dalam mulutnya, dia bertanya, "Aku tidak khawatir, aku akan membantu adik perempuanku untuk melihat apa yang salah di ruangan."

Su Yunchu hanya memandangi penampilan canggung Su Yiyan dengan ringan, tetapi diam-diam menarik lengan baju yang ditarik oleh Su Yiyan dan mengikuti sisi Su Yiyan, tetapi berkata di mulutnya, "Itu benar-benar banyak kerja. Suster khawatir. "

Suara tenang Su Yunchu masuk ke telinga Su Yiyan, membuat Su Yiyan terkekeh di dalam hatinya. Aku tidak tahu apa yang harus dipahami Su Yunchu, tetapi dia tertawa, "Kamu dan aku adalah saudara perempuan, kita secara alami harus saling memperhatikan."

Di sini, keduanya memasuki rumah Su Yunchu. Yuzhu dan Fuling melihat bahwa Su Yunchu tidak menghentikan mereka, jadi mereka membiarkan kelompok untuk mengikuti. Tetapi ketika mereka memasuki rumah Su Yunchu, Su Yiyan tidak meletakkannya di setiap sudut. Setelah memeriksa samping, Su Yunchu hanya menyaksikan gerakan Su Yiyan diam-diam di samping.

Su Yiyan, yang telah memeriksanya lagi, melihat bahwa dia tidak menemukan apa yang dia cari, dan ada sedikit kekecewaan di wajahnya. Itu jelas diatur malam ini. Ketika saatnya tiba, dia membawa orang itu untuk melihat Su Yunchu dan lelaki itu. Adegan pesta, yang menghancurkan Su Yunchu, tapi sekarang ...

Menggelengkan kepalanya sedikit ke arah Liu, warna tertekan Su Yiyan muncul sedikit.

Su Yunchu berkata, "Kakak kedua tidak memeriksa apa-apa, sepertinya kecewa?"

Su Yiyan mengangkat wajahnya dengan senyum, "Bagaimana bisa, kakak ketiga baik-baik saja, itu yang terbaik. Dengan cara ini, aku bisa kembali tidur dengan tenang."

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now