102

726 93 3
                                    

Saat itu 3 Maret dalam sekejap mata. Di pagi hari, Su Yun terbangun oleh suara di dalam awan air. Biasanya, dia akan bangun secara alami setelah tidur selama satu jam tertentu. Itu adalah jam biologis yang diatur di sana, tetapi Hari ini, sebenarnya ada lebih dari seperempat jam sebelum dia secara alami bangun.Kebisingan di dalam air dan awan datang dari Yun datang pagi-pagi.

Upacara pernikahan Su Yunchu sangat ramai, ketika Kaisar Yongye mengetahui bahwa keempat putra Jiangnan datang ke Beijing karena Su Yunchu dan upacara pernikahan, ia hanya menyebutkan satu kata di pengadilan setelah itu, "Menantu perempuanku Ini juga masalah besar. "

Hanya sebuah kalimat sederhana, tetapi saya terkejut mendengar hati Su Kun pada waktu itu. Awalnya, Su Yunchu dan Xiu bukanlah peristiwa besar yang harus menjadi perjamuan. Namun, setelah kalimat mendalam Kaisar Yongye dikeluarkan di Kuil Jinluan, Ini membawa lapisan makna.

Setelah kembali ke Hou Mansion, Su Kun dengan cepat mendiskusikan masalah ini dengan Su Mu. Hadiah dan hadiah Su Yunchu harus dipuaskan dan tidak terlalu dingin.

Karena itu, hanya persiapan dan hadiah yang dimulai tiga hari sebelumnya yang tersedia.

Baru hari ini Su Yun terbangun lebih dari seperempat oleh suara air dan awan serta Fuzhong.

Putri Su, Su Yiran dan Su Yiyan dan Su Yiyan, tidak semeriah ini, terutama Su Yiyan, karena hubungan antara para wanita muda, hanya mengadakan makan malam keluarga di Fufu pada hari yang sama. Nyonya Liu dan Fuzhong, Yuanshi, memasangnya di jepit rambut dan menyembah leluhurnya.

Pada hari Su Yiran, meskipun beberapa orang mengadakan perjamuan, hari ini tidak ada skala besar dan semarak seperti Su Yunchu, oleh karena itu, melihat beberapa hari ini, Rumah Zhiyuanhou sangat sibuk di dalam dan luar untuk ulang tahun Su Yunchu. Bahkan, ada beberapa hal yang tidak nyaman di hati saya.

Tidak peduli orang macam apa, hanya menanggapi kalimat itu, tidak ada salahnya tanpa perbandingan, tetapi ketidakseimbangan hanya dapat ketidakseimbangan, jadi apa, karena dia dapat memahkotai nama Putri Zhi, sekarang semua Tidak ada yang sama pentingnya dengan masa depan.

Katakanlah bahwa Yun datang ke Shuiyun pagi-pagi, tetapi dia benar-benar pergi. Meskipun putri muda Yun juga dari rumah Shuxiangshi, dia memiliki lebih banyak bau buku daripada banyak orang, tetapi Karena pada tahun-tahun itu saya melihat ketidakpedulian Su Fu pada Su Yunchu dan ketipisan Su Yunchu ketika ia pertama kali kembali ke keluarga Song. Kulit kuning tipisnya begitu mengejutkan dan mengesankan baginya. Setelah bertahun-tahun, ia sangat curiga pada Su Fu. Ada ketidakpuasan di hati saya.

Karena itu, hari ini, ketika saya datang ke Shuiyun lebih awal, saya juga menganggap diri saya sebagai ibu kandung Su Yunchu, melakukan segala macam hal dan menangani segala macam hal-hal kecil untuk anak perempuan yang akan mempersiapkan dan merawat.

Karena itu, seperti pada saat ini, Su Yunchu membiarkan Yuzhu dan Poria berpakaian sendiri sambil mendengarkan instruksi Yun yang cermat, dan setelah dia selesai, apa yang harus dilakukan wanita itu, apa yang dia katakan, itu juga suara Lagipula, setelah semua, setelah itu, benar-benar saatnya menikah dengan seseorang.

Po Lin, melihat bahwa itu adalah hari bahagia Su Yunchu, juga sibuk menghibur Jalan Yun, "Nyonya tidak perlu sedih, Nona dan Xie, ini adalah hal yang bahagia."

“Ya, terlalu senang melihatku.” Mendengarkan Fu Ling berkata, respon Yun cepat. Namun, masih ada banyak instruksi kepada Su Yunchu, "Ketika seorang wanita dewasa, dia harus menikah dengan Jingwang Mansion dan bagaimana mengelola rumah raja besar. Kalau tidak, Raja Jing tidak akan senang. "

Nasihat Yun bukan seperti Su Yunchu dan Ji, tetapi perasaan pernikahan yang besar.

Su Yunchu mendengarkan dan tertawa, "Saya tidak tahu, saya pikir saya enggan menikahi bibiku, jadi saya menyarankan."

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now