51

1.1K 145 1
                                    

“Tuan Liu masih ingat?” Su Yunchu terkejut. Bahkan dia tidak terlalu mengingatnya. Butuh beberapa saat baginya untuk memikirkan orang ini.

“Tidak bisakah kamu ingat, saya tidak berpikir bahwa orang tua itu ... sedang diajari di bawah mulut seorang gadis kecil.” Meskipun Liu Shen mengatakan demikian, rasa malu itu tidak banyak.

Su Yunchu berkata sambil tersenyum, "Saya pikir ini akan menjadi debat sengit lagi ketika saya melihat Liu lagi."

Liu Shen menggelengkan kepalanya, "Lagi pula, lelaki tua itu terbangun oleh impian lelaki tua itu, dan dia selalu kecanduan keterampilan medis. Sang master mewariskan teknik-teknik medis dalam hidupnya, bukan hanya untuk menyelamatkan dunia."

“Tampaknya Tuan Liu tidak lagi memiliki gaya penyelamatan yang begitu disukai.” Senyum Su Yunchu tidak berkurang.

Kali ini, wajah Liu Shen akhirnya merasa malu.

Tapi Yunbo aneh. "Miss dan Dr. Liu pernah bertemu?" Su Yunchu berkata dengan jelas bahwa ada hubungannya.

Liu Shendue kembali ke kata-kata Yunbo, "Dalam benak lelaki tua itu, dia menganggap lelaki muda tahun itu sebagai teman akhir tahun."

Su Yunchu berkata sambil tersenyum, "Tuan Liu berkata begitu, dan aku akan melakukan bagianku."

Untuk sementara, suasana di dalam aula belakang bagus.

Namun, Su Yunchu akhirnya mengajukan pertanyaan yang paling mereka khawatirkan, "Saya tidak tahu bagaimana Liu akan datang ke ibukota. Menurut Yun Han, Tangan Suci Danyang tidak pernah meninggalkan Danyang selama setengah hidupnya."

Setelah mendengar pertanyaan dari Su Yunchu ini, raut wajah Liu Shen menghilang dari cahaya yang baru saja melayang, dan dia menghela nafas, lagipula, dia berkata bahwa dia telah meninggalkan Danyang dan datang ke ibukota kali ini.

Ternyata penguasa Danyang Shengshou memiliki dua murid, dan Liu Shen adalah ahli keterampilan medis, dan ia biru, meninggalkan gelar Danyang Shengshou, tetapi saudaranya, Bu Xin, adalah racun utama, antara keduanya, pada hari kerja. Di sini, meskipun itu adalah seorang dokter dan racun, tetapi juga rukun satu sama lain, tetapi kemudian dia tinggal di Gunung Danyang, tetapi Bu Xin turun gunung.

Dan dua tahun kemudian, Bu Xin kembali ke Danyang lagi, tetapi dia tidak pernah keluar dari gunung lagi, tetapi memurnikan banyak racun di atas Danyang.Hanya setengah tahun yang lalu, Bu Xin tiba-tiba meninggalkan Danyang dan tidak pernah kembali ke gunung. Beberapa bulan yang lalu, Liu Shen, yang berada di Danyang, menerima surat dari Bu Xin, yang mengatakan bahwa sejak itu, dia tidak akan lagi mengenal Danyang.

Liu Shen selalu tahu bahwa Bu Xin meninggalkan Danyang dengan sangat antusias, tetapi akhirnya kembali dengan sedih. Sejak itu, temperamennya telah berubah secara dramatis, dan seluruh orang tampaknya telah menjadi racun yang dimurnikan sendiri.

Kali ini ia dengan tegas menolak untuk kembali ke Danyang, tetapi itu membuatnya merasa sedikit tidak nyaman, Apalagi banyak dari racun yang ia saring di Gunung Danyang juga pergi dengan kepergiannya. Sebagai seorang dokter, Liu Shen jelas tahu apa artinya racun itu. Dia khawatir bahwa adik lelaki yang temperamennya berubah ini harus melakukan hal-hal yang impulsif, lalu dia meninggalkan Danyang dan ingin menemukannya.

Dalam balasan sebelumnya, Liu Shen memeriksa bahan kertas dan memutuskan bahwa itu dikirim di dalam ibukota, dan ibukota adalah tempat yang paling rumit, jadi dia menemukannya di ibukota.

Karena dia berniat tinggal di ibukota untuk waktu yang lama untuk menemukan orang, kemudian melihat Yun Ji mencari dokter yang duduk pada saat ini, dia seharusnya melakukan hal yang sama. Dengan cara ini, banyak orang yang secara diam-diam bertanya tentang hal ini hanya bisa seperti itu.

[END] The First-Class Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang