48

1.2K 160 2
                                    

Fu Ling mendengus dingin, "Nona II tidak tahu malu!"

Su Yunchu mengangkat alisnya dan menatapnya, "Apa katamu?"

“Sebelum menikah, dia dengan terang-terangan jatuh cinta pada lelaki itu, atau apakah dia mengatakan kata-kata sebesar itu kepada saudara perempuannya, tidak tahu apa yang memalukan?” Fu Ling juga marah, bahkan jika Su Yunchu tidak menyukainya, dia terlibat pada akhirnya. Hubungan, pikiran penjualan pendek ini benar-benar keras kepala.

Awalnya Su Yun tidak berpikir begitu. Mungkin, dia juga selalu percaya bahwa pria dan wanita rukun satu sama lain. Jika penuh kasih sayang, itu semacam keberanian. Namun, idenya, meskipun agak berbeda dari orang-orang di zaman ini, Bagaimanapun, tidak dapat diterima, perempuan harus dilindungi dan lembut, Jika suatu hari, ada seorang wanita yang memberi tahu orang lain tentang kesukaannya, diperkirakan semua orang akan merasa bahwa gadis itu tidak tahu malu.

Dengan terkekeh, Su Yunchu menggelengkan kepalanya, "Adalah hal yang umum di dunia untuk mencintai pria dan wanita, dan tidak ada alasan untuk berbicara."

"Nona ..." Kamu pikir begitu. Dengan teriakan seru, kalimat di belakang Po Ling benar-benar tidak bisa mengatakannya. Meskipun dia tahu bahwa Su Yunchu selalu tidak biasa dengan wanita lain, dan bahkan persahabatan antara empat putra Jiangnan tidak biasa, tetapi seperti ini dengan Su Yunchu. Selama bertahun-tahun, saya tidak pernah menyebutkan masalah antara pria dan wanita, saya juga tidak tahu ide Su Yunchu. Poria terkejut.

Tapi Su Yunchu tampaknya tidak ingin mengatakan lebih banyak, gadis-gadis ini punya ide sendiri, meskipun mereka rukun siang dan malam, tetapi dia tidak harus mengubah ide mereka.

Keluarga Yuan kembali ke Luoyuan, dan raut wajahnya sangat tidak sedap dipandang, "Bukankah gadis ini tidak ada di rumah?"

Su Yiran juga menggelengkan kepalanya, "Ibu ... kita hanya meragukan, tapi untungnya, tidak ada gerakan di masa lalu." Tetapi setelah mengatakan itu, dia masih memiliki beberapa ekspresi tidak puas di wajahnya, "Jin Yu dan Jin Ling Kedua gadis itu juga telah berada di awan di antara awan begitu lama, dan Anda bahkan tidak dapat melihat apakah Su Yunchu ada di Fufu! "

Tetapi Yuanshi memandangi ekspresi langka putri ini, tetapi berkata, "Dia ada atau tidaknya, bagaimana hubungannya dengan kami, Anda hanya harus menikmati bantuan ayah dan nenek Anda tanpa harus memprovokasi dia."

Tetapi Su Yiran duduk di sebelah Yuanshi, "Ibu, jika saya pada saat itu, saya masih berpikir bahwa Su Yunchu tidak menimbulkan ancaman bagi saya, tetapi ketika saya melihatnya hari ini, saya merasa ancamannya perlahan terbentuk, ibu, Anda Dapat ditemukan bahwa saya belum melihatnya selama satu bulan saja. Hari ini saya melihat Su Yunchu lagi. Dia sudah berubah. Kemudian tahun ini, ketika dia dan suaminya tumbuh dewasa, saya takut bahkan nenek dan ayah saya akan mengalihkan perhatian saya kepadanya. . "

Mendengar Su Yiran mengatakan ini, Yuanshi juga berpikir. "Ketika kamu mengatakan ini, ibuku merasa bahwa tubuh Su Yunchu telah berubah. Itu benar-benar seperti yang kamu katakan. Aku mengatakan itu ketika aku melihat Su Yunchu lagi hari ini, Bagaimana mungkin itu agak tidak jelas, kata-katamu mengingatkan Wei Niang. "

Su Yiran mengangguk, "Karena itu, Bu, kita harus punya hati untuk Su Yun!"

"Lalu apa yang kamu lakukan sekarang?"

Su Yiran hanya tersenyum, saat yang kompleks dan suram di wajah yang seharusnya cantik, "Sekarang, kita tentu tidak perlu campur tangan, Liu dan Lan Changyuan di sana pasti tidak mampu menanggungnya, setelah semua. , Barang Lu Lu yang didahulukan, dan biarkan mereka bertarung di dalam sarang, kita hanya duduk dan menyaksikan keberhasilan. "

Yuan mengangguk dan tersenyum, "Sangat pintar menjadi seorang ibu, yaitu tangan-tangan ini harus melakukan sesuatu yang memalukan, dan tidak dapat terkontaminasi dengan barang-barang curian sedikit pun, dan harus dipinjam dari tangan orang lain."

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now