50

1.2K 157 1
                                    

Su Yunchu mendengarkan dan mengangguk. "Yah, Yunji baru saja dibuka di Beijing, dan kami belum melakukan kegiatan publisitas. Baru-baru ini, bisnisnya tidak cukup baik dan dibenarkan. Yunbo tidak perlu khawatir dan sengaja. Nama Yunji, Meskipun pernyataan di selatan relatif tinggi, masih tidak begitu mudah untuk membangun sebuah yayasan di utara. "Su Yunchu mengatakan demikian, tetapi tidak mengatakan apa pun kepada Tangan Suci Danyang.

Tapi Yunbo tampak agak gelisah, "Nona, ini ..."

Dia baru saja datang ke Beijing untuk mengambil alih masalah Yunji. Namun, ada kelemahan seperti itu, dan jelas dia di bawah kepercayaan Su Yunchu.

Namun, Su Yunchu menarik Yunbo yang harus meminta maaf kepadanya, "Paman Yun tidak perlu keberatan, kamu tidak melakukan kesalahan, dan hal hari ini bukan apa-apa."

"Namun, lelaki tua itu memiliki kepercayaan yang berutang pada wanita muda itu. Bagaimana mungkin santa Danyang ini menunjukkan identitasnya di ibukota yang begitu tersembunyi, dan juga memasuki toko obat Yunji kita? Jika dia adalah orang biasa, tidak akan ada apa-apa. Ini terkenal di dunia sebelum turun gunung. "Kata-kata Yun Bo mengungkapkan kekhawatiran ini.

"Tidak masalah, Paman Yun, mari kita letakkan dulu, dan kita akan menanganinya nanti, tapi sulit bagi Paman Yun untuk bepergian ke ibukota untuk jarak jauh untuk membantuku menangani hal-hal di sini."

Su Yunchu tidak khawatir tentang mata Yun Bo, tetapi malah menghiburnya dengan senyum.

Melihat Su Yunchu terlihat seperti ini, Yun Bo percaya bahwa Su Yunchu benar-benar tidak khawatir tentang masalah ini.

Sebenarnya, tidak banyak yang perlu dikhawatirkan, Su Yunchu mengerti bahwa orang-orang yang memiliki kebiasaan khusus seperti itu tidak biasa, selain itu, dia tidak perlu khawatir.

“Nona bilang begitu, tapi itu melukai lelaki tua itu,” Yun Bo berkata pada kata-kata Su Yunchu, dia terlalu sibuk untuk berani.

"Paman Yun dan aku tidak harus bersikap sopan. Selama bertahun-tahun, Yun Ji telah menyerahkannya kepadamu untuk mengurusnya. Aku tidak punya banyak perhatian. Jika aku mengatakan ini, aku tidak bisa mengatakannya."

Mendengarkan kata-kata Su Yunchu, wajah Yun Bo menghilang dari rasa bersalahnya sebelumnya, "Nona percaya padaku, ini adalah tanggung jawabku."

“Segala sesuatu di Jiangnan baik-baik saja?” Melihat Yun Bo, wajar untuk mengatakan sesuatu tentang Jiangnan.

Berbicara tentang Jiangnan, wajah Yun Bo juga memiliki lapisan cahaya, "Nona yakin bahwa semua yang ada di Jiangnan baik, dan urusan Jiangnan telah ditangani oleh Minger, dan Minger sekarang juga bisa mengurusnya. Hal-hal Jiangnan hilang. "

Berbicara tentang Yunming, wajah Yun Bo secara alami lebih memuaskan, lagipula, putra Yunming tidak pernah memenuhi harapannya.

Su Yun menganggukkan kepalanya, "Ya, kemampuan Yunming juga jarang." Bagi Yunming, dia juga optimis. Meskipun dia lebih tua darinya, dia adalah pria yang telah menyaksikan langkah demi langkah.

"Juga, sebelum datang ke Beijing, pria tua dan istrinya, serta tuan muda dan wanita muda itu, biarkan orang tua itu membawa sesuatu kepada wanita muda itu."

Dengan mengatakan itu, Yunbo telah lewat dan mengambil sebuah kotak kecil.

Wanita tua di mulut Yunbo secara alami adalah bibi dan paman Su Yunchu, sepupu Song Haoliu dan sepupu Song Lingxue. Dalam keluarga Song, identitas Su Yunchu adalah identitas ipar perempuan kedua, bahkan lebih daripada sepupunya, ipar perempuan yang sebenarnya, keluarga Song mencintai Su Yunchu sebagai harta. .

Dalam pikiran Su Yunchu, itu tidak hangat, dalam pandangannya, keluarga Song adalah rumah, dan Rumah Su tidak lebih dari rumah yang hidup.

Ketika saya berpikir, Yun Bo sudah membawa kotak kecil itu. Su Yunchu bingung. Bisakah keluarga Song memberinya kotak yang terawetkan itu?

[END] The First-Class Medical PrincessWhere stories live. Discover now