- OMEGAVERSE

14.9K 1.5K 7
                                    

Omegaverse
Suatu alternative universe di mana manusia memiliki second gender selain pria/wanita. Umumnya, second gender ini terbagi menjadi tiga yaitu Alpha, Beta, dan Omega.

Alpha
Tingkatan tertinggi dalam omegaverse. Pihak dominan yang memiliki scent cenderung kuat, agresif, dan tubuh fisik yang lebih kekar. Alpha mampu membuahi omega dan mengalami masa rut.

Beta
Pihak netral yang dapat disebut juga sebagai manusia biasa. Beta tidak dapat dibuahi oleh alpha serta tidak dapat membuahi omega. Beta hanya dapat bereproduksi dengan sesama beta.

Omega
Tingkat paling rendah dalam omegaverse. Omega mengalami masa heat, mempunyai feromon yang manis, dan dapat dibuahi oleh alpha.

Rut
Masa di mana alpha akan menjadi sangat agresif, dominan, dan keinginan untuk membuahi omega sangat besar. Rut dapat dipicu oleh feromon omega yang sedang melalui masa heat atau muncul dengan sendirinya.

Heat
Versi rut untuk omega. Di masa heat, omega akan menjadi sangat sensitif dan umumnya mengalami rasa sakit seperti demam, pusing, dan lain sebagainya. Omega dalam masa heat memiliki peluang yang besar untuk hamil jika dibuahi.

Marking
Proses di mana alpha akan menandai omega untuk dijadikan mate.

Important Notes
Di beberapa AU/fics lain, ada yang second gender-nya udah diketahui sejak lahir dan ada yang belum. Di AU aku, second gender seseorang baru akan diketahui ketika orang tersebut berada di umur sekitar 14-17 tahun. Jika ia adalah seorang omega/alpha, maka ia akan langsung mengalami masa heat/rut.

MINSUNG: SECOND IDENTITY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang