SEASON 2: PUKPUK

9.1K 801 85
                                    

PUKPUK

.

.

.

Timestamp:
Jisung, mahasiswa semester 1
×
Minho, mahasiswa semester 3

Ps.
Jisung in heat but FLUFF version. ✨
Cheesy contents everywhere.
Hope you don't mind. ♡
.

.

.

Jisung tidak suka musim dingin.

Angin yang berembus kencang, suhu udara rendah, dan keterbatasan akses untuk keluar rumah berhasil membuat Jisung dongkol setengah mati.

Belum lagi, lelaki manis itu selalu terserang flu setiap pergantian musim dari gugur ke dingin. Ia jadi tidak bisa bernapas dengan bebas karena hidung mampet juga air mata yang terus menggenang di pelupuk mata.

Ah, pokoknya musim dingin itu menyebalkan! Jisung tidak suka. Ia sampai harus bolos kelas karena flunya yang semakin memburuk.

Saat sibuk bergulung dengan selimut tebal untuk menghalau udara dingin, Jisung bisa rasakan gelombang itu datang. Gelombang gairah yang selalu membuat perut Jisung terasa sakit jika sang alpha tidak ada bersamanya.

Double sial!

"Nng— Bangsat! Heat sialan! Ahh~"

Tubuh Jisung berubah sensitif dalam hitungan detik. Setiap gesekan fabrik di kulit mulus lelaki itu berhasil membuatnya melenguh tertahan.

Jisung lemas, sungguh.

Demam, pilek, dan pusing karena flu ditambah dengan rasa panas dan sensitif di sekujur tubuh serta perut yang seperti diremas kuat. Coba bayangkan saja bagaimana rasanya jadi Jisung.

Dengan tangan bergetar, Jisung raih telepon genggam untuk mengirim pesan pada alpha-nya. Jangan tanya kenapa Jisung tidak telepon saja. Lelaki manis itu tahu sang pacar sedang ada di tengah kelas dan Jisung tidak mau mengganggu Minho.

Jadilah ia kirimi Minho beberapa pesan berantakan, meminta sang alpha untuk segera datang ke rumah Jisung.

Tolong, Jisung butuh bantuan.

Jisung hanya bisa berharap Minho cepat datang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jisung hanya bisa berharap Minho cepat datang.

.

MINSUNG: SECOND IDENTITY ✅Where stories live. Discover now