[04] G E V C I A - Menikah

39K 3.3K 1.1K
                                    

Semangat & selamat membaca!
Voted dulu baru baca syg!
Komen iya, voted kagak
Siapa tuh? Haha.
Voted & Komen
Typo & Krisar
  Tandai!❤️

Kelemahan :
Cerita ini memiliki bahasa yang bercampuran. Menyesuaikan kebiasaan dialog dari karakter dan umur karakter.

🍁Rewrite The Star - Anne Marie & James Arthur.

"Ada saatnya kita tidak harus memberontak demi keadaan dan membiarkan waktu yang akan menjawabnya nanti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ada saatnya kita tidak harus memberontak demi keadaan dan membiarkan waktu yang akan menjawabnya nanti."

04

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

04. |🌧️| UKIRAN TAKDIR INDAH YANG TERBENTUK🌧️

Waktu berjalan begitu cepat, begitupun dengan hari ini. Hari yang menjadi saksi bisu pelepasan status seorang gadis single menjadi menikah. Kali ini pernikahan dirayakan sangat mewah dari tempat, dekorasi, pakaian, dan makanannya pun, tak kalah ikut berkelas.

Hanya saja, acara ini dihadiri tamu-tamu dan kerabat pribadi. Tidak tergolong umum sangat privasi, termasuk menghindari wartawan-wartawan yang dapat menjadikan acara ini sebagai berita utama ditambah seseorang yang berpengaruh dalam negri menjadi sang pemilik acara.

Keysia terdiam menatap tamu-tamunya yang sedari tak berhenti mendatangi dan meninggalkan mereka. Sepertinya waktu untuk ia duduk saja tidak diperbolehkan. Pegel tentu saja, highlees dan pakaian yang dia gunakan terasa semakin berat. Dalam pikirannya saat ini membayangkan sebuah tempat tidur, tempat ternyaman untuk melepaskan semua beban yang dia pegang saat ini.

"Sadboy nikah, anjir!" pekik salah satu pria menggandeng wanitanya, dan merupakan tamu mereka. Adapun, beberapa pria lainnya yang menjadi tamu. Berdiri di belakang pria tersebut, saat ini.

Tampak beberapa tamu pria itu adalah teman dari pria yang sedari berdiri di sebelah Keysia dan telah resmi menjadi suaminya, beberapa jam lalu. Pria yang sedari tak pernah mengajaknya untuk mengobrol, jangankan mengajaknya mengobrol untuk menatapnya saja pria itu tidak melakukannya.

Tuan Muda Gevindra [COMPLETED] Where stories live. Discover now