[07] G E V C I A - Bekerja

27.2K 2.6K 797
                                    

Jangan lupa voted+komen
Xixi💋

🍁-• Suatu Saat Nanti - Hanin Dhiya

•Percaya atau tidak kita saat ini, sedang bermain karakter dan berada di satu cerita yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Percaya atau tidak kita saat ini, sedang bermain karakter dan berada di satu cerita yang sama.•

🌧Tak terduga🌧

🌧Angkasa dan praduga🌧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌧Angkasa dan praduga🌧

Hari berlalu begitu cepat, aturan-aturan dan hukuman-hukuman kian menggila, menghampiri, lalu meninggalkannya. Siapa lagi, jika bukan sang pemberi? Tuan muda Gevin dengan sang seketaris setia yang memiliki wajah datar minta ditampar dan sangat menyebalkannya bagi seorang gadis bukan lain, Keysia Fernanda.

Seperti saat ini tampak kedua bola mata Keysia menghitam hanya karena semalam dia mendapatkan hukuman untuk menyebutkan semua yang dia pelajari dari buku yang diberikan, sebelumnya. Buku yang berisikan tentang larangan dan tentang pria itu bukan lain Gevindra Amanuel, dari kesukaan, pakaian, makanan, dan yang lainnya. Lihatlah hidupnya bahkan, tidak menarik lagi baginya.

Jangan lupakan kejadian dua hari lalu di mana sang tuan mudanya itu memintanya untuk operasi tulang hidung. Ada-ada saja, permintaan seperti itu sudah jelas sangat ditolak oleh Keysia. Mana mungkin, gadis itu menyetujui untuk perubahan dari hidung yang selalu dia favoritkan.

Baginya memiliki hidung pesek adalah suatu keistimewaan yang dia miliki. Di mana, dia percaya bahwa orang-orang yang memiliki hidung yang sama dengannya adalah orang yang senantiasa dirindukan orang lain.

Entahlah, dia saja bahkan heran mengapa orang lain ada yang tidak percaya diri dengan hidungnya sendiri, padahal perbedaan sekecil itu saja sudah memiliki daya tarik tersendiri untuk orang lain yang melihatnya. 'Perbanyak besucure bukan insecure' adalah salah satu motto kehidupan seorang Keysia Fernanda.

Kembali ke cerita di mana saat ini dia sedang berada di dalam gedung 2A berjalan menuju kantin, karena kedua sahabatnya itu telah menunggunya di sana.

Tuan Muda Gevindra [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang