#DHR34

1.1K 95 7
                                    

Ceklek

Semua member dreamies otomatis berdiri saat mendengar suara pintu terbuka. Mereka bisa melihat kesedihan di raut wajah renjun

"Gwenchana?" Tanya mark ragu

"Ku kira aku bisa memulainya kembali saat menemukannya" Renjun tak bisa menyembunyikan kesedihannya, ia menangis di depan membernya
.
.
.

"Mau sampai kapan kau seperti ini"

"Mau sampai kapan kau seperti ini"

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Renjun hanya tersenyum hampa di depan laki-laki yang satu tahun di bawahnya itu

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


Renjun hanya tersenyum hampa di depan laki-laki yang satu tahun di bawahnya itu.

Entahlah saat ini sulit bagi renjun untuk melepaskan yiren, tapi lebih sulit lagi mempertahankannya.
.
.
.

Disinilah renjun, temenung dalam pikirannya sendiri dan terkubur oleh ketakutannya. Hampir 5 bulan setelah semuanya berakhir dia terus melamun dan enggan untuk melakukan apapun.

Begitu pula dengan yiren, sejak saat itu yiren lebih sering diam dan menahan semuanya sendiri.

Ia ingin kembali seperti dulu, setidaknya dulu saat ia bersedih ada hyunjin yang selalu siap menghibur dan melupakan masalahnya, berbagi keluh kesah untuk meringankan bebannya. Tidak seperti sekarang, sekarang tidak ada siapapun disampingnya baik renjun maupun hyunjin. Okay, ia akui ini semua kesalahannya, dialah yang mengusir kedua laki-laki itu dari hidupnya, dan dialah yang memilih jalan seperti ini, bukankah ini bukan waktu yang tepat untuk menyesalinya? Setidaknya dia harus mempertanggungjawabkan pilihannya.

Kalau saja dia bisa memutar waktu kembali, ia sangat ingin menarik semua kata-katanya dulu bahwa dia tak membutuhkan siapapun dan bisa hidup sendiri. Lihatlah sekarang, nyatanya semuanya berbanding terbalik, yiren tak sanggup mengatasi ini semua sendiri, setidaknya dia butuh renjun, hyunjin atau orang lain untuk berbagi keluh kesah dengannya.

"Apa yang eomma lakukan disini?" Tanya jaewoo memecah lammunan yiren

"Jaewoo, kau belum tidur?"

"Kenapa eomma mengalihkan pertanyaanku, apa ada yang eomma sembunyikan dari jae?"

"Eomma bertengkar dengan hyunjin appa?" Tanya jaewoo ragu

Dijodohin - Huang RenjunOù les histoires vivent. Découvrez maintenant