YES SEQUEL!?

3.3K 66 1
                                    

Aku Arthur, seorang kakak tunggal dari anak laki-laki yang lebih pendek dariku —Steve— Bocah itu lebih senang jalan bersama anjing-anjingnya lalu mengikatnya jadi satu dan membuat mereka tawuran karena sesak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku Arthur, seorang kakak tunggal dari anak laki-laki yang lebih pendek dariku —Steve— Bocah itu lebih senang jalan bersama anjing-anjingnya lalu mengikatnya jadi satu dan membuat mereka tawuran karena sesak.

Aku Arthur, seorang kakak angkat dari gadis manis yang lebih suka main 'nikah-nikahan' daripada boneka
—Lysta— Gadis itu langsung menampakkan gigi susunya saat Steve menjulang karpet panjang sebagai altar dan berperan sebagai pendeta, dan kadang merangkap peran sebagai ayahnya. Dan aku? Tentu mendapatkan peran sebagai suami teladan. Janji suci sudah sah dan gantian para anjing yang menggonggong sebagai tamu, entah gonggongan terharu atau minta tolong karena Steve mengikat mereka jadi satu di bawah pohon.

Namun seiring berjalannya waktu gadis itu semakin berubah. Ia mulai menjaga jarak denganku dan membangun tembok kokoh yang tak bisa kutembus. Kupikir jika itu wajar karena faktor perumbuhan usia. Namun aku menyadari tak ada kewajaran disini karena ia hanya bersikap dingin kepadaku.

Dan satu rahasia terbesarku. Aku menyukainya sejak kita bermain ‘nikah-nikahan’, aku selalu suka saat berperan menjadi suaminya walau saat itu aku masih bau kencur dan tak tau maknanya. Yang kulakukan saat itu hanya menggandeng dan terus menatapnya lalu beranggapan bahwa aku sudah menikah.

Biar kuperjelas!

Aku Arthur, menyayangi Lysta. Sebagai wanita.

Itu cerita baruku dengan penulisan yang lebih segar dan mungkin lebih baik dari ini, walaupun masih on going aku akan berusaha terus up date dengan rutin.

Dengan karakter unik yang akan membuat kalian terhibur dan kadang ikutan baper —rasakan dulu— berpotensi ingin memelihara Arthur atau menjadi adiknya.

Berharap mendapat uang jajan dari Arthur dan membayangkan menjadi wanita secantik adiknya dan juga membayangkan menjadi gadis iblis kesayangan Arthur
—Maura—

Nb: kalian pasti mikir "nih author ngomong apaan si, ga jelas bngt" ..
Makanya baca misdirected dan kalian akan ketagihan ingin mengenal Arthur lebih dalam.

Berbeda dengan Crazy Love yang penuh dengan adegan dan karakter yang norak dan amat sangat klise dengan taburan murahan, okey aku sudah cukup merenungi novelku yg itu.

Dan untuk penebusan dosa, aku merombak Crazy Love menjadi MISDIRECTED dengan bahasa, adegan dan karakter yang lebih nyaman dibaca, alhasil mungkin berpotensi ketagihan hehe..

Udahan pidatonya, sekian. Bai ♡♡

BUKAN SEQUEL BY THE WAY 😂

With dream,
rain

●

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Reject My Luna QueenWhere stories live. Discover now