𝘊𝘏𝘈𝘗𝘛𝘌𝘙 1

1.6K 204 9
                                    

🌪🌪🌪🌪

"Yang Mulia Ratu. Anda harus makan, sudah sejak semalam yang mulia ratu tidak makan. Saya takut yang mulia akan jatuh Sakit." Ucap Gadis yang lebih mudah darinya menatap penuh khawatir.

"Aku tidak lapar Lean, aku ingin Ayahanda dan Ibunda ku." Kata yang mulia ratu sambil meratapi kesedihan karena merindukan kedua orang tuanya.

Ini sudah seminggu yang lalu sejak pernikahannya bersama Valkyrie Taehyung yang sangat tak di harapkan nya. Bagai mimpi buruk yang menerpanya. Ia menyesali mengapa waktu itu tak mengikuti Raja dan Ratu untun berperang melawan Valkyrie Taehyung. Biarkan saja dia mati bersama kedua orang tuanya dari pada harus hidup dengan penuh penyesalan karena menikah bersama iblis yang jahat.

"Yang Mulia saya sangat bersedih melihat Yang mulia Ratu seperti ini. Tolong makanlah sedikit" pintah Lean Sang Dayang.

Ratu Tzuyu tetap menolak dan terus mengelengkan kepalanya. Mungkin akan sangat baik Jika dia mati kelaparan saat ini daripada dia mati di teriak seorang prajurit.

Lean Langsung berdiri dan menunduk dengan hormat saat Pria bermata elang masuk ke ruangan bersamaan dengan suasana dingin yang masuk. Sementara Tzuyu tetap dengan posisinya. Dia bahkan tak menatap atau pun tunduk di hadapan Taehyung,sang Raja.

"Keluar" pintah yang Mulia Taehyung agar Lean dan prajurit nya membiarkan dia berbicara berdua bersama sang Ratu.

"Kau pikir kau bisa berbuat seenaknya di kerajaan ku?" Valkyrie Taehyung menjalan mendekat sambil mengamati seisi ruangan yang sangat besar namun hanya tersisa mereka berdua.

Sorot matanya sangat dingin, menujukan jika dialah penguasa yang paling Jahat di dunia. Taehyung menarik lengan Tzuyu dengan kuat dan sangat kasar. "Sakit!!" rintih Tzuyu berusaha menarik tangannya. Namun nihil, kekuatan Taehyung jauh lebih besar darinya.

"Aku tidak akan membiarkan mu mati sebelum aku sendiri yang mengizinkan, ini adalah takdirmu dan perintah dari ku." Ucap Taehyung lalu menatap tajam mata Tzuyu dengan penuh rasa benci begitu pun sebaliknya dengan tatapan Tzuyu kepada seorang Raja di hadapanya.

"Jangan mengatakan ini takdir jika kau sendiri masih mencari jalan untuk melenyapkan ku."Taehyung tersenyum. Tidak, ini bukanlah senyum yang biasa. Sangat menyeramkan untuk Tzuyu.

"Aku akan melenyapkan mu sayang. Tapi seperti yang ku katakan sebelumnya. Ada saatnya kau untuk mati"

"Aku tahu kau sudah memiliki segalanya sekarang, tahta, kerajaan dan Juga kebencian yang ada di dalam dirimu. Tapi bagi ku Kau tetap terlihat seperti kehilangan segalanya, kau berusaha bersembunyi di  balik topeng mu" Ucap Tzuyu dengan Lantang.

"Orang Menjijikan sepertimu tidak pantas mengatakan hal seperti itu padaku"

Taehyung mendorong tubuh Tzuyu hingga terpantul kediding. Rasa sakit itu tak sebanding dengan apa yang kerjaan lakukan terhadap masa lalu nya pada jaman dahulu, Entah tragedi apa yang dialami Taehyung sehingga dia sangat membenci Gadis berambut panjang di hadapannya ini.

melihat tatapan Taehyung yang seakan ingin membunuh nya membuat sang Ratu sangat ketakutan, ingin sekali menangis, air matanya tak dapat di bendung lagi. Taehyung selalu memperlakukannya seperti bola yang ingin dia lempar kemana saja. Sungguh, Tzuyu berharap kakaknya bisa segera menyelamatkannya dari Neraka ini.

"Manusia memang sangat munafik. Menangis hanya untuk meminta belas kasihan." Setelah mengatakan hal menyakitkan itu Valkyrie Taehyung Pergi begitu saja meninggalkan Joeylycoris Tzuyu yang masih tertunduk lesuh .

"Ayahanda, Ibunda..Tolong bawa aku bersama kalian" tangis Tzuyu.

"Yang mulia Ratu." Lean segera berlari menghampiri Tzuyu untuk memeriksa keadaannya. "Pelan-pelan Lean Tangan ku sakit" ringis Tzuyu.

𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮 | TaetzuWhere stories live. Discover now