𝘊𝘏𝘈𝘗𝘛𝘌𝘙 3

1K 173 19
                                    

Buat yang penasaran Udah aku Buat Triller nya yaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Buat yang penasaran Udah aku Buat Triller nya yaa. Follow akun aku lycoris_nindy97 Banyak update-tan juga heheheehehe
Khusus

Lanjut****

**Cry For me***

🌪🌪🌪🌪🌪🌪

Tangan Tzuyu ditarik dengan paksa untuk mengikutinya. Wajah Taehyung terlihat sangat marah tentang apa yang baru saja terjadi. Keadaan di kerajaan semakin kacau, semua orang hanya tunduk diam,  begitu pun dengan Tzuyu yang hanya bisa menahan rasa sakitnya.

"Lihat apa yang akan aku lakukan untuk mu"

Dihempas nya tubuh Tzuyu ke ranjang miliknya. Taehyung melepaskan Mahkota serta sabukvnya kemudian berjalan mendekat.

"Apa Yang akan kau lakukan?" Tanya Tzuyu panik. Sebisa mungkin ia menyembunyikan dirinya di pojok kasur sambil menutupi tubuhnya dengan kedua tangan.

"Ini hukuman untuk mu." ucap Taehyung intens.

Bulu kuduk Tzuyu berdiri mendengarnya. Semakin takut saat jarak mereka berdua semakin menipis. Tzuyu hanya bisa berharap Taehyung tidak menyentuhnya. Karena Tzuyu tidak ingin melakukan hubungan tanpa rasa cinta. Apalagi bersama orang yang ia benci.

"Ku mohon Hentikan" Teriak Tzuyu saat Taehyung menghempaskan tangannya mencoba membuka akses untuk melihat tubuh Ratu Tzuyu.

Di situ air mata Tzuyu menetes. Ia menangis  sambil memperkuat pertahanannya tak ingin di sentuh oleh Raja kejam dihadapan nya.

"Kau berbuat salah tapi tidak mau di hukum?" Ucap Taehyung.

"Tapi bukan seperti ini yang harus terjadi"

"Kenapa? Kau mau di pasung? Atau dibakar hidup-hidup seperti pemberontak yang lainnya?. Kau harus ingat, kau adalah Ratu ku. Jadi ini adalah hukuman yang adil bukan?" Balas Taehyung.

Begitu dekat hingga deru napas dari Taehyung menyentuh kulit wajah Tzuyu. Tapi, kenapa terasa Hangat? Sangat Hangat, jauh dari yang Tzuyu pikirkan.

"Aku tidak mencintai mu" Ucap Tzuyu dengan penuh penekanan.

Tzuyu tidak mau menatap mata Taehyung yang sekarang sedang terfokus kan padanya. mata tajam yang terlihat sangat haus akan airmata nya.

"Aku tidak peduli"

"Apa yang Kau inginkan dariku?" Tanya Tzuyu yang kini berusaha menatap mata Taehyung lagi.

"Menangislah Untuk ku" Setelah mengatakan hal itu Taehyung beranjak dari tempat tidur sambil mengunakan kembali mahkota serta memperbaiki penampilannya kembali. Kemudian pergi begitu saja dari hadapan Tzuyu.

Cukup legah karena dia tahu Taehyung tidak menyentuhnya hari ini. Namun, perkataan Taehyung tadi mulai mengerumuni isi kepalanya.

' menanggislah untuk ku'

𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮 | TaetzuWhere stories live. Discover now