𝘊𝘏𝘈𝘗𝘛𝘌𝘙 4

1K 174 20
                                    

*𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



*𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮*

"Ratu kita kedatangan tamu dari kerajaan Ararky."lapor salah satu Pengawalnya.

"Persilahkan dia masuk," perinta Ratu Shixtakyle Joy untuk mempersilahkan tamu dari kerajaan Ararky masuk..

Setelah itu, Muncul lah sesosok raja yang tampan dan berwibawa bernama Juspene Ararky Jungkook
dari kerajaan dan Negeri Angin, Ararky Land.

"Sudah lama kita tidak bertemu Ratu," Sambut Sang Raja.

Ratu Joy tersenyum dengan sopan dan juga sangat baik menyambutnya. " aku tidak menyangka kau akan berkunjung ke kerajaan Ku Juspene"

"aku ingin melihat bagaimana keadaan mu dan adik mu Shixtakyle. Karena Cukup lama berita ini beredar dan aku ingin memastikannya sekarang" Ucap Jungkook.

"Seperti yang engkau lihat. Aku baik-baik saja. Tetapi tidak dengan perasaan ku. Aku gelisah memikirkan adik ku, dia mungkin lebih menderita dari ku." Joy menduduk sedih membayangkan tangisan adiknya dan surat terakhir dari Nya.

"Maafkan aku, aku baru mendatangi mu sekarang dan tidak bisa menyelamatkan Joeylycoris"

"Mungkin dengan minta maaf tidak akan membantu Juspene. Tetapi, aku butuh bantuan mu untuk menghancurkan Valkyrie" Ucap Joy.

"Kapan dan dimana pun aku akan membantu mu. Kita sudah bersahabat Sejak kecil dan Aku mencintai Adik mu. Aku ingin dia bahagia dan kembali bersama kita," Ucap Jungkook.

Ketahuilah bahwa walaupun mereka berdiri di kerajaan yang berbeda. Tetapi, Shixtakyle Joy dan Juspene Ararky Jungkook adalah sahabat sejak kecil. Selain karena kedua orang tua mereka bersahabat baik, mereka berdua juga mempunyai umur yang sama sehingga membuat mereka sangat mudah untuk akrab. Bahkan sejak kecil Jungkook sering berkunjung ke kerajaan Wonderland bersama ayahandanya. Bagi Jungkook Joy yang kecil adalah gadis yang sangat pandai, pemberani dan pemarah. sedangkan Tzuyu yang kecil adalah gadis yang sangat Ramah, lembut dan pandai dalam segala hal hingga membuatnya Jatuh cinta kepada sosok Joeylycoris Tzuyu. Kedua sosok yang berbeda Namun saling melengkapi. Mereka berdua terkenal sangat baik dan suka berbaur bersama para Rakyat biasa.

"Terima kasih Juspene. Akhirnya dengan perlahan aku bisa mengumpulkan banyak kekuatan. Tapi Sebelumnya aku tidak ingin gegabah menyerang kerajaan Wonderland. Selain Wonderland adalah tempat ku dilahirkan, aku tidak ingin berakhir gagal menyelamatkan Joeylycoris hanya karena kekuatan ku yang terlalu kecil di bandingkan Valkyrie." ucap Joy sedih, raut wajahnya menujukkan semua itu.

Jungkook tersenyum. "heeiii.... ini bukanlah Shixtakyle Si pemberani dan pemarah yang dulu aku kenal. Kau jangan takut , aku akan berada di samping mu dan Tzuyu. Aku akan menjaga kalian seperti Paman Evander menjaga kalian" Ucap Jungkook.

𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮 | TaetzuWhere stories live. Discover now