Bagian 16

4.9K 466 13
                                    

"ZHAN GE DIDI AI NI"

Brak...










Dor.

Dor.

Dor.

Semua orang yang ada di ruangan itu tersentak kaget saat satu persatu dari rekannya meninggal karna ditembak seseorang, dan semakin dibuat kaget dan tidak percaya saat melihat yang melakukannya adalah sean xiao zhan, xiao zhan tidak benar-benar pergi saat menutup pintu itu, xiao zhan berdiri di balik pintu dan mendengarkan semuanya. Ntah apa yang ada di pikiran xiao zhan sehingga ia memilih tetap diam dan menguping seperti itu. Awalnya biasa saja tapi saat xiao zhan mendengar kata "zhan ge didi ai ni" dari mulut manis yibo membuatnya tanpa sadar masuk dan menembaki anak buah haoxuan. Anak buah haoxuan yang lainpun tidak bisa lolos dan sekarang semua anak buah haoxuan tewas ditangan xiao zhan.

Mendengar bunyi tembakan membuat yibo kaget sekaligus takut. Badan mungilnya yang sudah bergetar karna takut kini semakin bergetar hebat.

"siapa kau?" mendengar langkah kaki yang mendekatinya membuatnya menaikan tingkat kewaspadaan, takut-takut yang datang adalah orang yang ditugaskan untuk membunuhnya.

"jadi kau mencintaiku?" xiao zhan bertanya dengan nada rendah yang membuat yibo tersentak kaget sekaligus tidak percaya bahwa pemilik suara itu adalah xiao zhan Karna setahu yibo xiao zhan sudah pergi dari ruangan itu. Dan mendengar pertanyaan itu membuat yibo menggigit bibirnya sendiri gugup, yibo sendiri tidak tahu alasan apa yang harus yibo berikan atas pengakuannya barusan. Haruskah yibo mengaku bahwa yibo sudah menyukainya sejak pertama kali pertemun merek. Namun saat tahu xiao zhan adalah pembunuh ibu dan ayahnya saat itu membuat yibo memantapkan hati untuk merubah rasa suka menjadi benci. Dan semuanya gagal wang yibo tidak bisa merubah hatinya begitu saja.

"zhan ge" hanya kata itu yang mampu yibo ucapkan.

"bahkan kau memanggilku zhan ge, dimana panggilan iblis untukku" xiao zhan terkekeh setelahnya melihat raut wajah yibo yang terlihat kacau.

"aku mohon hiks maafkan aku, aku janji akan menurut hiks" wang yibo kembali memohon, persetan dengan apa yang akan dikatakan xiao zhan terhadap dirinya saat ini, bukankah harga diri yibo telah jatuh saat mengaku bahwa dirinya menyukai iblis seperti xiao zhan pikir yibo.

"jadi singa nakalku akan menjadi singa penurut" wang yibo menganggukan kepalanya tanpa ragu.

"tapi hukuman tetap hukuman baby"

"aku mohon hiks...aku tidak mau disentuh oleh orang lain hiks..zhan ge" suara yibo benar-benar terdengar sangat pilu bagi yang mendengarnya, tapi sayang orang yang mendengarnya tidak punya hati.

"jadi kau hanya mau aku sentuh begitu" xiao zhan terus memperhatikan wang yibo dengan mata tajamnya, dan lagi yibo menganggukan kepalanya.

"manis sekali"

"kau ingin kesempatan kedua?" lanjut xiao zhan, yang lagi-lagi diangguki yibo.

"baiklah, aku akan memaafkanmu jika kau membunuh mianmian" wang yibo tersentak kaget.

"ke-ke..kenapa aku harus membunuhnya?" tanya yibo gugup.

"hanya ingin" ucap xiao zhan enteng, membuat wang yibo menggelengkan Kepala tidak percaya, ntah iblis apa yang ada didiri xiao zhan sehingga membunuh orang hanya untuk kesenangan. Dan ntah apa yang merasuki wang yibo sehingga menyukai iblis itu.

Xiao zhan merogoh saku celananya mengambil benda persegi itu lalu menghubungi sizhui.

"kemari ajak yang lainnya dan pelayan yang bernama mianmian" tanpa menunggu jawaban dari sizhui xiao zhan sudah mematikan sambungannya.

SLAYER DEMON (ZhanYi END)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang