Bagian 20

4.7K 422 37
                                    

"aku merindukanmu"











"turun" dengan tegas xiao zhan memberikan perintahnya.

"tidak mau" wanita itu malah sengaja menggerakan pinggulnya untuk menggoda xiao zhan, bukannya tergoda xiao zhan malah mengeraskan rahangnya tidak suka.

"cheng xiao jangan membuatku kesal" tersirat nada tidak suka dari perkataan xiao zhan, sedangkaan si pelaku malah semakin bertingkah dengan membuka kancing baju xiao zhan satu persatu memainkan jarinya random pada dada xiao zhan.

"memang apa yang akan kau lakukan jika aku membuatmu kesal zhan, apa aku akan dapat hukuman?"

"lebih dari itu"

"benarkah? Kalau begitu aku menantikannya" cheng xiao mengedipkan satu matanya nakal.

Xiao zhan mencekal tangan cheng xiao menghentikan aksinya membuka kancing baju xiao zhan tetapi bukannya berhenti cheng xiao malah menyambar bibir xiao zhan, melumatnya dengan tidak sabaran dan tergesa-gesa.

Di sisi lain wang yibo yang baru dari taman belakang dan berniat akan menemui xiao zhan malah menyaksikan seorang wanita yang berusaha menggoda xiao zhan.

Wang yibo sudah berdiri disanah sejak kedatangan wanita itu tetapi yibo hanya berdiri disanah dan memperhatikan, dan saat bibir itu mencium xiao zhan, wang yibo mengepalkan tangannya tidak suka saat orang lain menyentuh xiao zhan.

Srek..

Brug..

"aw.. Sialan" Cheng xiao terhempas ke lantai dingin mansion xiao zhan secara tiba-tiba, membuatnya mengaduh kesakitan karna terbentur.

Cheng xiao mendongakan kepalanya melihat siapa yang berani-beraninya mendorongnya sampai jatuh. Dan saat cheng xiao melihatnya ia memicingkan matanya tidak suka melihat laki-laki yang duduk dipangkuan xiao zhan menggantikan posisinya tadi. Yang mendorong cheng xiao tak lain dan tak bukan adalah wang yibo.

"siapa kau berani sekali menggangguku" wang yibo tidak menjawabnya, yibo malah memeluk leher xiao zhan dan membenamkan kepalanya pada dada bidang itu. xiao zhan sendiri menyambutnya dengan senang hati.

"dasar sialan" cheng xiao bersiap akan menjambak rambut yibo tetapi tangannya ditahan oleh xiao zhan, xiao zhan menatap nyalang pada cheng xiao, lalu menghempaskan tangannya dengan kasar.

"satu kali kau menyentuhnya, maka satu tanganmu akan putus" cheng xiao membulatkan matanya tidak percaya akan apa yang dikatakan xiao zhan.

Perlu diketahui cheng xiao adalah teman masa kecil xiao zhan yang merangkap menjadi jalang kesayangannya dan karna itulah cheng xiao berani berbuat semaunya.

Cheng xiao sudah mencintai xiao zhan sejak lama. Namun butuh perjuangan untuk menaklukkan hati seorang sean xiao zhan, yang berakhir dengan cheng xiao dengan suka rela menyerahkan tubuhnya untuk pemuas nafsu xiao zhan dan berharap suatu saat nanti bukan hanya tubuh xiao zhan yang bisa cheng xiao miliki tetapi hatinya juga.

Tetapi tentu saja itu dulu, sebelum bocah nakal yang tak sengaja masuk kedalam kehidupan sean xiao zhan berhasil menggesernya dan itu adalah wang yibo.

"siapa dia? Kenapa kau membelanya?" cheng xiao sangat tidak suka saat melihat xiao zhan yang malah memeluk pinggang ramping laki-laki itu dengan posesif.

"bukan urusanmu" ucap xiao zhan dingin.

"tentu saja urusanku, kau pikir siapa yang bisa menggantikan posisiku sean xiao zhan"

"bukankah kau adalah jalang? seharusnya kau bersikap layaknya jalang, dan kau seharusnya tahu dimana tempatmu bitch"

Bukan xiao zhan yang mengatakannya melainkan wang yibo yang kini turun dari pangkuan xiao zhan, berdiri dan melipat kedua tangannya didada, sambil terus menatap remeh pada cheng xiao.

SLAYER DEMON (ZhanYi END)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang