New Year

4.3K 486 22
                                    

Perayaan tahun baru menjadi rutinitas tahunan tentunya. Tak terkecuali bagi member Treasure. Mereka kini tengah berkumpul di dorm pertama untuk mengadakan pesta kecil-kecilan.

"Jaaa! Semuanya, terimakasih untuk kerja keras kalian selama tahun ini. Mari tetap bersama melewati tahun berikutnya dengan semangat. Cheers~", Hyunsuk mengangkat gelas berisikan soda miliknya diikuti dengan para member yang juga mengangkat gelas mereka masing-masing.

Malam itu mereka habiskan dengan BBQ-an dan tukar kado. Mereka banyak membicarakan tentang setahun ini. Sejak awal tahun banyak yang terjadi. Rasanya waktu begitu cepat berlalu.

Mereka bernostalgia kejadian yang mereka ingat sejak awal Januari hingga penghujung tahun ini.

"Aku tidak menyangka kita sudah melewati satu tahun lagi.", ucap Yoshi.

"Ingat ketika kita memulai syuting T-map akhir tahun lalu? Rasanya semang sekali ketika episode satu akhirnya ditayangkan.", lanjut Jaehyuk.

"Eo, saat makan besar untuk episode satu. Aku menyukainya. Ah juga waktu hyung-deul memberikanku segelas soda baru saat itu, aku benar-benar terharu.", balas Junghwan.

"Aku terharu saat kalian memberiku selamat di hari kelulusanku. Jujur saja karena situasi pandemi kedua orangtuaku tidak bisa datang. Tapi kalian memberiku selamat, kita juga makan jajangmyeon dan tangsuyuk. Aku bahkan mendapat hadiah kelulusan dari kalian. Aku sangat berterimakasih kala itu.", ujar Jaehyuk.

"Menurutku bungee jumping itu yang paling berkesan.", ucap Jeongwoo.

"Benar. Itu sangat menakutkan. Aku bahkan lupa bahasa Korea saat itu dan hanya berkata-kata dalam bahasa Jepang.", balas Mashiho.

"Tapi kalian tahu, Asahi malah lompat tanpa bersuara sama sekali. Kau luar biasa Asahi.", Jihoon mengacungkan jempolnya pada Asahi.

"Haruto malah sangat ketakutan ahahahaha...", Jeongwoo gencar menggoda Haruto.

"Ya! Kau juga sama saja.", protes Haruto dengan suara beratnya.

Mereka tertawa sembari bercerita tentang hal-hal itu.

"Kalau aku, aku sangat senang ketika kalian datang dan membawa bekal ke lokasi syuting MV WAYO. Jujur saja menjalani aktivitas sendiri kala itu sedikit membuatku kesepian. Saat kalian datang, aku benar-benar senang.", Yedam menyampaikan rasa terimakasihnya.

"Ditolak Asahi hyung dua kali adalah hal yang paling berkesan bagiku selama tahun ini. Wah... benar-benar, aku tak menyangka akan ditolak dua kali.", ucap Doyoung mengundang gelak tawa member lainnya.

"Kalau Asahi? Apa yang paling berkesan untukmu sepanjang tahun ini?", tanya Hyunsuk.

"Hmm... Orenji? Saat agensi bilang akan merilis lagu Orenji sebagai b-side track chapter three, aku sangat senang saat itu.", jawab Asahi dengan senyuman tipis.

"Ahhh benar. Tentu saja. Di full album nanti juga beberapa lagu kita akan rilis.", ucap Hyunsuk.

"Junkyu? Kalau kau bagaimana?", Jihoon bertanya.

"Eo? Hmm...", Junkyu membolakan matanya menatap yang lainnya. Karena ia duduk di ujung, ia bisa melihat semua membernya saat ini. Bibirnya ia kerucutkan kala memikirkan apa yang membuatnya berkesan selama tahun ini.

"Menurutku kita pasti setuju bahwa debut adalah hal yang paling luar biasa terjadi pada kita di 2020.", jawabnya dengan wajah berbinar. Ekspresinya mengatakan semuanya. Ia mengsyukuri setiap kerja keras dan keringat mereka. Tidak ada yang sia-sia.

"Kau benar. Kita semua setuju akan hal itu.", Jihoon menganggukkan kepalanya.

"Debut dengan kalian adalah hal yang paling ku syukuri tahun ini.", Junkyu tersenyum lebar dan merentangkan tangannya.

"Aigoo~", Hyunsuk yang duduk di hadapan Junkyu mengusak rambut pemuda koala itu dengan gemas.

Bukan hanya Junkyu pastinya, tapi semua member juga merasakan hal yang sama. Menjadi bagian dari Treasure adalah hal yang paling mereka syukuri.

Terlebih, Teume-bundeul~

Kalian juga merasakan hal yang sama bukan? Menjadi bagian dari fandom ini adalah salah satu yang membuat 2020 ini begitu berarti.

Kalian juga merasakan hal yang sama bukan? Menjadi bagian dari fandom ini adalah salah satu yang membuat 2020 ini begitu berarti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terimakasih untuk 2020 ini!
Tahun yang baru kita tidak tahu, tapi ayo tetap semangat menjalaninya ~

사랑해 My Treasure ❤

Our Precious Kyu [Junkyu x all]Where stories live. Discover now