!PENTING!

997 13 11
                                    

OPEN PRE-ORDER 12 DES 2020 - 02 JAN 2021

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


OPEN PRE-ORDER 12 DES 2020 - 02 JAN 2021

Udah open PO gaes🤩 Yuk! Yang mau keep Gray dan Vanya versi cetak bisa hubungi nomer tertera atau bisa langsung kontak saya, ya😁 Kapan lagi coba dapat garatis ongkir 25K😆 Ayok buruan diserbu🤩

Judul : Seventh Sense The Series: I'm Here
Genre : Horror, Romance, Fantasy, Supranatural
Penulis : Ferdi Andreas

Blurb :

Sebuah takdir mengantarkan Gray Adiaksa dan Vanya Maheswari ke dalam situasi pelik. Di mana roh Vanya harus terpisah dari raga karena alasan yang tidak diketahui dan hanya Gray yang bisa menolongnya untuk kembali lagi ke raga. Apakah Gray mau menolong Vanya, jika dengan pertolongan tersebut nyawanya menjadi taruhan?

Bagaimana jika letupan-letupan rahasia kelam dari masa lalu mulai tersibak dan memperumit semua masalah? Apa Gray dan Vanya bisa mempertahankan komitmen awal untuk menyelesaikan masalah utama? Lantas, jika masalah semakin runyam dengan hadirnya rahasia juga makhluk mengerikan dari dimensi gaib, apa Gray tetap pada pendiriannya?

Kisah ini bukan hanya tentang tolong-menolong, tetapi juga tentang cinta, keluarga, persahabatan, dan rahasia.
Baca selengkapnya hanya di Seventh Sense The Series: I'm Here.

"Menurutku alurnya gak terduga. Ini teenlit yang berbobot. Bukan cuman suka-sukaan doang. Tapi, ada horornya, kekeluargaannya, dan menurutku novel I'm Here bisa mencakup berbagai genre. Pokoknya the best. Rekomended buat yang suka baca Fantasy. Like me."

-Hisnanad. Editor Seventh Sense The Series: I'm Here-

Yang minat bisa hubungi nomer tertera atau kontak WA saya, ya.

Ferdi Andreas : 0812-7881-0381

Ning Nabila [SUDAH TERBIT✔]Where stories live. Discover now