TAEYONG

296 29 1
                                    

Gue mau nanya sama kalian dong. Disini ada yang pernah ngerasain Long Distance Relationship nggak?? Iya, hubungan jarak jauh. Kalo ada kita satu server hahaha.

Serius lo lagi LDR? Iya serius. Seberapa Jauh? Entah, gue nggak bisa ngukur seberapa jauh Indonesia ke Belanda. Udah berapa lama LDR?? Ini baru mau masuk tahun ke 4 hihihi.

What?? 4 tahun LDR?? Apa rasanya?? Emang lo gak takut pacar lo main belakang gitu?? Emmm gimana ya.. Gue bingung mesti takut kayak gimana. Soalnya tiap saat dia selalu ngabarin gue dan kasih tau setiap aktivitasnya sama gue. Kita nggak pernah absen video call sih makanya gue juga nggak bisa naruh curiga sama dia. Gue mau ngasih tau namanya sama kalian. Dia namanya Lee Taeyong tapi gue biasa manggil dia Taeyong atau Tiway sesekali.

Pacar lo itu tipe cowok romantis ya?? Hahahaha enggak kok. Dia bukan orang yang gampang ngegombal atau apapun yang biasa di lakuin sama pacar pada umumnya. Dia itu orangnya serius, ambisinya buat kerja itu kuat, kalo di bilang romantis nggak terlalu sih soalnya dia juga nggak pernah ngerayu gue, dia nggak pernah ngasih surprise ala-ala ABG gitu deh.

Eh tapi gue inget sesuatu. Pas kita masih ada di negara yang sama. Dia pernah dateng ke rumah gue sambil bawa 2 tangkai bunga dan salah satunya itu bunga kesukaan gue, mawar putih. Asli sih disitu gue bingung serius. Mau ngapain coba bawa bunga cuma 2 tangkai doang udah gitu telanjang nggak di bungkus. Akhirnya gue nanya dong sama dia.

"Ini kamu serius bawa bunga dua tangkai doang?" Gue nanya sama dia, eh dia malah senyum sambil nyodorin bunga itu ke gue.

"Iya, udah terima aja kan udah aku bawain.." Enteng banget pak ngejawabnya :')

Yaudah gue terimalah bunga yang dia kasih ke gue itu.

"Makasih...mau masuk nggak? Aku bikinin minum dulu.." Gue ngajak dia masuk ke rumah, trus dia langsung duduk di ruang tamu minimalis gue.

"Tunggu sebentar, aku bikinin kamu minum dulu.." Gue gak nunggu jawaban dia. Gue langsung pergi ninggalin dia di ruang tamu ke dapur buat bikin minuman.

Pas gue balik ke ruang tamu, kok Taeyong udah nggak ada di tempat.
Gue naruh minumannya di atas meja ruang tamu, terus manggil-manggil dia.

Gue akhirnya inisiatif dong buat nyari dia keluar rumah. Eh pas gue buka pintu rumah nggak taunya orang yang gue cari-cari malah berdiri di depan pintu sambil bawa buket bunga.

Gue udah gak ngerti emang sama tingkah dia.

"Itu bunga buat siapa lagi?" Gue nanya sesuatu yang gue gak tau mesti gue tanyain atau gak tapi asli parah gue nahan ketawa ngeliat muka dia kayak gitu.

"Ya buat kamu y/n.. Tadi katanya nggak mau 2 tangkai yaudah aku bawa yang banyak.. Di terima ya.."

"Oke..aku terima.."

Gue nerima bunga pemberian seorang Lee Taeyong dong. Gue kaget sih, tumben-tumbenan banget kelakuannya kayak gini.

Trus tiba-tiba dia ngajak gue pergi berdua dong.

Pas gue tanya sama dia mau kemana, dia jawab random kemana aja. Yaudah gue ngikut aja deh tanpa banyak cingcong. Mungkin dia lagi nyari moodbooster gara-gara gue tanya itu bunga buat siapa. But, i swear. Gue mau ketawa tapi gue tahan dan berakhir dengan wajah gantengnya pacar gue kayak orang ngambek nggak di kasih jatah hahahaha.

Kita berhenti di angkringan gitu. Dia beli jajan jajanan, tapi gue lagi nggak mau. Terus kita mampir ke cafe gitu abis itu dia pesen Ice Americano buat dia sama Matcha Latte Ice buat gue. Gak lama kemudian pesenan kita sampe.

"Minumnya yang bener..." Kata dia sambil lap sudut bibir gue pake jarinya.

"Iya iya..." Yang tadinya gue manyun, gue langsung nerbitin senyum di bibir gue.

SHORT STORY NCTWhere stories live. Discover now