KALIAN BISA BACA CERITANYA YANG LEBIH LENGKAP DI KARYAKARSA, KBM DAN INNOVEL.
PLAY BOOK STORE AZEELA DANASTRI SUDAH KENA TAKE DOWN UNTUK KECINTAAN AZEELA/ThereAD YANG MAU PELUK BUKUNYA BISA BELI DI KARYAKARSA ATAU KE 082123409933
"Coba kamu tanya pada dirimu sendiri, apa yang menyebabkan dirinya bisa melupakanmu—bahkan dia sampai takut bertemu denganmu. Apa yang sudah kamu lakukan kepadanya? Bahkan sama sekali dia tidak pernah bercerita atau menanyakan tentang keluarganya. Yang ada dalam benaknya hanya anaknya. Apa kamu tidak kasihan dengan adikmu sendiri? Berikan dia ruang untuk mencerna segalanya dan memulihkan diri dulu."
"Sampai kapan?"
"Apa?"
"Sampai kapan kalian akan menahannya?"
"Sampai kamu bisa membuktikan kalau memang dia anggota keluargamu." Willy masih menjawab santai seraya menarik satu kursi kayu yang terletak tak jauh darinya dan duduk di sana menghiraukan keberadaan Radmila yang masih berdiri dengan pakaian sedikit terbuka dan seksi berwarna peach.
Radmila langsung membuka tas kulitnya dan mengeluarkan sebuah dokumen. "Ini lihatlah."
Willy menerimanya dan baru mempersilakan Radmila untuk duduk di seberangnya. Posisi mereka dibatasi oleh sebuah meja persegi empat yang dikhususkan untuk dua orang pengunjung.
"Jadi kalian mengadopsinya?"
"Radjini adalah anak dari sepupu bundaku. Orang tua aslinya sudah tidak mampu mengurusnya makanya keluarga kami mengangkatnya dari bayi."
Willy hanya menggangguk-angguk tapi tak sepenuhnya percaya kepada Radmila. Willy pun mengembalikan dokumen itu kepada Radmila.
"Jadi gimana?" tanya Radmila tidak sabar. Ia sangat yakin dengan bukti ini Willy akan mempertemukan dirinya dengan Radjini.
"Gimana apanya?"
Radmila memutar bola matanya malas sekaligus meredam kejengkelan kepada pria tampan di depannya ini. Radmila menghela napas panjang sebelum berkata, "Tentu saja bertemu Radjini."
"Tapi aku tidak bisa mempertemukan kalian tanpa persetujuannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN LUKA LAMA
RomanceBukan salah Radjini kalau dirinya menikah dengan Agha. Akibat Radmila-kakaknya-melarikan diri, ia menjadi pengganti. Namun, keadaan itu justru menciptakan polemik. Radjini kehilangan kewarasannya dan juga amnesia. Saat ia muncul kembali di kota tem...