RAIN - CHAPTER 10

5.3K 630 6
                                    


"Jadi benar dugaan ku. " gumam Hyosang pelan. Tapi terdengar oleh Jungkook.

"Dugaan apa? "

"Kalau kau sebenarnya menyukai sahabat ku itu. Aku benar kan? Hahaha. Kau mudah sekali di tebak. " Hyosang terkekeh geli. Jungkook tampak membulatkan matanya terkejut.

"A.. apa.. apaan kau. Kau pikir hanya Byulri itu yang dingin dan sangat cuek? Banyak tahu. " ucap Jungkook mengelak dan memalingkan wajahnya. Kelihatan sekali bahwa dia sedang berbohong.

"Aku bahkan belum mengatakan nama Byulri. Tiba-tiba kau sewot seperti itu. Mana ada yang tidak curiga. Hahaha. Kalau kau tidak mengaku aku beritahu padanya. " ancam Hyosang. Dia hendak pergi dari perpustakaan tapi tangan nya di tahan oleh Jungkook.

"Baiklah. Aku mengaku. Tolong jangan. " ucap Jungkook dengan muka memelas. Hyosang tertawa karena perbuatan nya. Pasalnya dia tidak pernah melihat sisi Jungkook yang seperti ini.

"Benar kan. Tapi.. "
"Kenapa kau menyukainya? "

"Eh buat apa kau tahu? Sudahlah. Kau kan hanya sahabatnya. " ucap Jungkook mengacak rambut Hyosang. Lalu dia meninggalkan Hyosang sendirian. Tidak terlalu jauh dari mereka ada seorang gadis yang memperhatikan mereka.

'Ohh jadi dia menyukai hyosang? Pantas saja belakangan ini dia pura-pura bersikap baik padaku. Baiklah. ' batin Byulri. Sebenarnya tadi dia harus belajar untuk olimpiade. Tapi dia pergi ke perpustakaan untuk mencari buku bahasa inggris. Byulri mendesah pelan. Lalu dia pergi karena mood nya telah hancur.


...


"Byulri-a kau sibuk? " tanya Hyosang.

"Hm. "

"Olimpiade nya kapan? "

"Nanti. " jawab Byulri tanpa menoleh ke arah Hyosang.

'Ada apa dengannya? Baru saja kemarin dia mau tersenyum. Kenapa tiba-tiba dia seperti marah padaku? Apa salah ku? ' tanya Hyosang dalam hatinya dia tidak tahu bahwa sahabatnya itu salah paham padanya.


Jungkook POV


Aku dapat melihat kedua gadis di depan ku ini seperti sedang bertengkar. Kenapa ya mereka? Aku melirik ke jam tangan ku. Sebentar lagi bel pulang akan berbunyi. Sebenarnya aku ingin tahu dimana rumah Byulri. Apa aku tanyakan saja? Ah tidak. Nanti dia malah marah lagi?


Lebih baik nanti dia ku ikuti saja. Oh iya. Tapi dia kan olimpiade. Persetan dengan olimpiade. Aku akan menunggu nya.



Kringgggg!!!


Untung saja bel surga telah berbunyi. Tapi, eh? Mana Byulri? Aku mengedarkan pandangan ku. Dia sudah sampai di pintu dan sekarang sudah keluar. Langsung saja aku menyusun semua buku ku. Dan lari mengejarnya.


Aku menghentikan langkah ku. Tepat di depan ku sedang tertawa terbahak-bahak Byulri dan Taehyung hyung. Aneh bukan? Ada yang mereka sembunyikan dari ku. Tapi Taehyung hyung tidak pernah memberitahukan ku.

Jungkook POV end


Author POV


Tak jauh dari tempat Jungkook berdiri ada seorang gadis yang memperhatikan nya. Tiba-tiba dia tersenyum dan mengeluarkan air matanya.

'Byulri. Aku mencintainya. Tapi, dia mencintai mu. Kau adalah sahabat ku. Dan dia adalah orang yang kusukai. Apa kau mau menyukainya juga? Kenapa kau menghianati ku? '






TBC√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√

RAIN [전정국]Onde histórias criam vida. Descubra agora