CHAPTER 15 - RAIN

4.9K 596 3
                                    


"Aku tahu kau menyukai nya. Oleh karena itu aku minta maaf. " ucap Taehyung dengan nada prihatin.

"Lalu? Kau akan memutuskan nya untuk ku? Tidak kan? Aku menyayangi mu sebagai hyung dan aku menyukai nya sebagai yeoja. Apa yang bisa kulakukan jika sudah begini. "

"Aku akan memutuskan nya untuk mu. Lebih tepat nya aku akan pergi. Orang tua ku ingin aku sekolah di London. "

"A..pa? " Jungkook menganga tidak percaya. Taehyung mengangguk pelan seakan berkata itu benar.

"Tapi kenapa? Byulri sudah kehilangan dua namja paling berharga di dalam hidup nya. Dan jika kau pergi lagi bagaimana dengan nya? Bisa saja dia tidak akan pernah percaya pada namja lagi. "

Taehyung menoleh ke arah Byulri yang sedang bekerja dan menatap nya dengan nanar. Perkataan Jungkook itu memang benar adanya.

"Appa ku sakit kook. Dan aku harus menuruti perintah nya. Percayalah padaku aku akan memberitahu kan kepada nya tanpa membuat nya trauma lagi. Tenang lah. Dia juga punya perasaan yang sama padamu. Jadi aku minta agar kau menjaga nya. "

...

Taehyung dan Byulri sedang berada di kedai es krim. Taehyung bermaksud untuk memberitahukan tentang kepergian nya pada Byulri.

"Byulri-ya. " panggil Taehyung pelan. Yang di panggil menoleh ke arah Taehyung tanpa melepaskan tangannya pada es krim nya.

"Aku tahu kau nyaman dan mengangap ku sebagai oppa mu bukan namjachingu. Aku juga tahu kau punya perasaan pada Jungkook. "

"Ma..maksud oppa? "

"Aku akan melanjutkan pendidikan ku di London. Appa ku sakit dan inilah permintaan terakhir nya. Aku harap kau mengerti. Sejauh apa pun hubungan kita jika hati mu berdetak kencang pada Jungkook tidak ada artinya. Itu berarti kau menyukai nya. "

Deg!


"Aku minta maaf karena ini terlalu tiba-tiba. Tapi ini juga untuk mu. Dan untuk Jungkook juga. Mianhae. "

"Mianhaeyo oppa. Mianhae. Coba saja aku menyukai mu. Kau tidak mungkin pergi. Hiks. "



Air mata Byulri jatuh membanjiri pipi nya. Dia menangis karena merasa bersalah. Dia juga tidak ingin kehilangan orang yang dianggap nya seperti oppa kandung nya sendiri.


"Uljima. Boleh aku minta permintaan pada mu? " tanya Taehyung pelan. Byulri mengangguk-angguk kan kepala nya.


"Jangan terlalu dingin pada namja. Apalagi Jungkook. Dia menyukai mu sebagai yeoja. Hargailah dia sebagai namja. Juga.. aktif kan sns mu. Aku ingin melihat mu walau dari jauh sana. "

Byulri langsung meraih ponsel nya. Lalu membuka akun lamanya. Taehyung tersenyum melihat Byulri menurut padanya.


"Selca? " tanya Byulri. Taehyung langsung mengangguk. Lalu Byulri membuka kamera dan berpose.

Byulri tersenyum sambil memegang ice cream di tangan kiri nya. Sedangkan tangan kanan nya untuk mengambil foto. Taehyung tersenyum dan membuat tangan nya berbentuk V. Byulri menulis caption pada postingan nya.


'Hari terakhir menghabiskan waktu kita bersua. Terimakasih karena kau selalu jadi oppa yang baik untuk ku. Aku berharap kau senang disana. Juga semoga kau kembali ke Seoul. ' lalu Byulri memposting foto tersebut.





             ΠΠ^^ΠΠΠ|| TBC ||ΠΠΠ^^ΠΠ

RAIN [전정국]Where stories live. Discover now