RAIN - CHAPTER 18

5.1K 571 4
                                    

Fajar baru saja terbit dari arah timur. Tapi pria ini tidak kunjung bangun dari tidurnya. Kamar nya begitu gelap. Dia sedang tidak di atas kasurnya. Dia menyenderkan punggungnya di dinding dan memeluk kedua lutut nya.

Ini sudah ke-empat hari nya Byulri pindah dari Seoul. Selama itu juga Jungkook tidak pernah masuk sekolah lagi. Dia selalu menangis di kamarnya. Menangisi kepergian Byulri dan menyesali perbuatannya. Tapi itu semua tidak membuat Byulri kembali.

...


"Jungkook ada di dalam nak. Dia tidak pernah mau disuruh makan atau pun minum. Dia juga tidak pernah keluar dari kamarnya. " ucap nyonya Jeon.

"Terimakasih eomeoni. " ucap Xiao. Xiao memasuki kamar Jungkook yang begitu gelap dan berantakan. Xiao menghidupkan lampu kamar Jungkook.

"Omo! Apa yang kau lakukan huh? Kenapa kau terpuruk seperti ini? " tanya Xiao. Jungkook mengangkat kepalanya.

"Aku fikir kau Byulri. " lirih Jungkook.

"Jangan terpuruk seperti ini. Aku punya kabar bahagia untuk mu. "

"Apa? "

"Aku tahu Byulri pindah kemana. Aku juga punya video nya baru dari sns nya. Itu untuk mu. " ucap Xiao


Jungkook POV

"Aku tahu Byulri pindah kemana. Aku juga punya video nya baru dari sns nya. Dan itu untuk mu. " ucap Xiao mengulurkan ponselnya padaku. Aku langsung menarik ponsel nya.

'Jungkook-ah. Aku merindukan mu. Maafkan aku karena pergi begitu saja. Jangan terpuruk dalam kesedihan mu yah. Kita pasti akan bertemu lagi. Dan aku.. aku..  aku.. aku mencintai mu. '


Itu benar Byulri. Dia menggerai rambut nya. Aku benar-benar merindukannya. Aku bisa merasakan air mata ku yang hangat mengalir.

"Jangan menangis. Kita akan menemukannya. Dia ada di Busan bersama nenek nya. Saat liburan kita akan kesana untuk mencari nya. Tapi sebelum itu. Kau harus makan dan semangat. Karena Byulri tak ingin melihat keterpurukan mu. " ucap Xiao menasihati ku. Aku mengangguk mengerti.

...


Aku sudah pergi kesekolah dengan semangat. Kalian tahu karena apa? Karena Byulri selalu memposting video nya baru dan itu menjadi moodbooster ku. Kemarin dia baru memposting video nya di sebuah pantai. Itu membuat ku semakin ingin cepat menemuinya.

"Kau terlihat senang hari ini. " ucap Xiao padaku.

"Hahahah. Tentu saja. Untuk menemukan cinta ku yang sedang ada di Busan. Hahahah. "

...


Jungkook POV end

Byulri POV

Aku sedang berada di kantin sekolah ku yang baru dengan ponsel dan hotdog di tangan ku. Aku sangat senang karena Jungkook melihat postingan ku untuk nya.


Kalian ingin tahu tentang ku disini? Aku tidak punya teman disini. Aku selalu bekerja di gudang garam jadi semua teman ku hanya lah ahjumma dan ahjussi yang bekerja di sana juga.

"Byulri? Kau kah itu? " ucap seseorang dengan suara berat dan dengan dialek Busan.

Aneh jika ada yang mengenal ku disini. Aku langsung mendonggakkan kepala ku. Seketika saja aku terkejut. Kau tahu siapa itu? Park Jimin.




   ΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠ TBC ΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠ

RAIN [전정국]Where stories live. Discover now