19 - STRANGE

5K 555 1
                                    


Aku sedang berada di kantin sekolah ku yang baru dengan ponsel dan hotdog di tangan ku. Aku sangat senang karena Jungkook melihat postingan ku untuk nya.

Kalian ingin tahu tentang ku disini? Aku tidak punya teman disini. Aku selalu bekerja di gudang garam jadi semua teman ku hanya lah ahjumma dan ahjussi yang bekerja di sana juga.

"Byulri? Kau kah itu? " ucap seseorang dengan suara berat dan dengan dialek Busan.

Aneh jika ada yang mengenal ku disini. Aku langsung mendonggakkan kepala ku. Detik kemudian aku sangat terkejut. Kau tahu siapa itu? Park Jimin.



"J..jii..ji.. jim.. in op..oppa? "

Suara ku bergetar. Airmata ku hampir jatuh. Aku sangat merindukannya. Tapi, kenapa dia datang saat aku sudah melupakan nya? Dia tersenyum ke arah ku. Senyuman itu. Yang dulu menjadi penyemangat ku.


"Hai.. Bagaimana kabar mu? Kau makin cantik saja. "



Dia masih sama seperti dulu. Masih playboy. Tapi dia masih tampan seperti dulu juga. Apa aku masih menyukai nya?



"Bagaimana bisa kau ada disini? " tanya ku. Aku ingin tahu hal itu. Kenapa dia bisa ada di sini.




"Eiyy. Busan kan kampung halaman ku Byulri. Kau sendiri kenapa disini? " dialek nya berubah menjadi dialek Seoul. Dia juga duduk di samping ku sekarang.



"Nenek ku tinggal disini. " jawab ku singkat. Aku tidak boleh jatuh cinta lagi padanya. Dia sudah meninggalkan ku dulu.





"Kampung halaman mu Busan ya? " aku menggeleng cepat. Karena memang aku bukan berasal dari sini.




"Kampung halaman ku Ilsan. "






"Pantas saja kau pintar berbahasa inggris. " aku mengangguk kan kepala ku. Karena hal itu benar. Biasanya di Ilsan banyak orang yang bisa berbahasa inggris. Termasuk.. orang yang telah meninggalkan ku itu. Appa...






Byulri POV end



Author POV






Liburan sudah tiba. Byulri bekerja tiap sore hari mengumpulkan garam. Jungkook dan Xiao berencana mencari Byulri di Busan. Mereka berencana pergi ke sana. Tapi,



Entah karena masih saling mencintai atau karena mereka berjumpa lagi Jimin terus berada di samping Byulri. Karena Byulri tidak kenal dengan tempat-tempat di Busan. Mereka selalu pergi kemana pun bersama. Karena Byulri bermaksud untuk mengenal tempat di Busan.




"Kau mau es krim? Eh ini musim dingin. Jangan nanti kau sakit. " tanya Jimin pada Byulri.




Dia menunjukkan sebuah kedai es krim di depan mereka. Byulri mengangguk antusias. Karena dia suka sekali es krim.



Byulri langsung menarik Jimin pergi ke kedai es krim itu. Mereka masuk dan duduk di dekat jendela. Tiba-tiba saja hujan turun. Byulri menoleh ke arah jendela. Detik selanjut nya dia mengingat seseorang.





"Jungkook. "




"Siapa? Jungkook? "




"Itu Jungkook. Juga Xiao. " Byulri langsung berdiri dan berlari keluar. Jimin hanya melihat nya.



"JUNGKOOK-A. DONGYEOL-A " teriak Byulri memanggil mereka. Yang dipanggil menoleh dan langsung menghampiri Byulri. Mereka lalu masuk lagi ke kedai es krim tadi.




ΠΠΠΠΠΠΠΠΠ TBC ΠΠΠΠΠΠΠΠ

RAIN [전정국]Where stories live. Discover now