CHAPTER 11 - RAIN

5.1K 606 2
                                    


Tak jauh dari tempat Jungkook berdiri ada seorang gadis yang memperhatikan nya. Tiba-tiba dia tersenyum dan mengeluarkan air matanya.

'Byulri. Aku mencintainya. Tapi, dia mencintai mu. Kau adalah sahabat ku. Dan dia adalah orang yang kusukai. Apa kau mau menyukainya juga? Kenapa kau menghianati ku? Walaupun aku tersenyum tidak dapatkah kau tahu kalau aku tidak suka kau menyukai nya? ' pikir Hyosang.

Dia mengelap air mata yang keluar dari kelopak matanya. Takut hatinya semakin sakit. Dia langsung pergi dari tempat itu.

...


"Eh? Byulri? "

"Ohh? Sunbae-nim annyeonghaseyo. " ucap Byulri sambil menunduk. Taehyung tersenyum kearah nya.

"Kenapa kau masih memanggil ku sunbae-nim huh? Panggil aku oppa ya? " ucap Taehyung dengan suara yang sedikit. Mendengar hal itu Byulri terkekeh.

"Hmm. Baiklah sun. Eh maksud ku oppa. Hehehe. "

"Kau juga olimpiade bahasa inggris ya? " Byulri menjawabnya dengan mengangguk kan kepalanya.

"Itu artinya kau pintar bahasa inggris dong? Good luck ya Byulri. " sambung Taehyung.

"Nde. Kamsahamnida oppa. "


...


Byulri baru saja turun dari bus. Dia berjalan pelan kearah rumah nya. Tak terlalu jauh di belakang nya ada seorang namja sedang mengikuti nya. Matahari baru akan pulang ke peraduan nya. Tapi langit sudah begitu gelap.


Tidak terlalu lama berjalan Byulri memasuki sebuah rumah yang sederhana dan bisa dibilang cukup besar untuk dua orang. Namja yang mengikuti nya sejak tadi tersenyum.


"Akhirnya aku tahu rumah nya. Baiklah, aku harus pulang sudah gelap. " gumam Jungkook pelan lalu pergi meninggalkan tempat itu.


...



Hari terus berganti. Tiba-tiba saja Byulri mendadak menjadi dingin pada Hyosang dan Jungkook, kecuali Taehyung. Entah apa yang membuat nya melakukan hal itu.


Pagi ini Byulri sedang berjalan ke arah kelas nya. Tapi yang di dapati nya adalah Jungkook dan Hyosang yang berdiri di depan pintu. Mereka tampak membicarakan sesuatu.


Byulri menghela nafas nya pelan laau kembali berjalan. Namun,

"Byulri-a. " sapa Hyosang. Byulri hanya berdeham.


"Apa kau tahu? Kami sudah resmi. " lanjut Hyosang dengan wajah sumringah.


Deg!



"Ah? Keurae? Chukae. " ucap Byulri dengan datar lalu pergi masuk ke dalam kelasnya. Dia memegangi dada nya. Dia merasa sesak disana.

'Kau seharusnya tidak perlu seperti ini Byulri pabbo. Kau tidak perlu percaya pada mereka. Mereka itu sama semua. ' batin Byulri.



"Kenapa kau mengatakan itu? " tanya Jungkook pada Hyosang yang masih tersenyum kemenangan.

"Aku ingin melihat nya cemburu atau tidak. Dan ternyata dia tidak cemburu. Berarti dia tidak menyukai mu. " ucap Hyosang santai. Lalu dia pergi meninggalkan Jungkook sendirian.



...





Bel istirahat berbunyi. Byulri langsung keluar dari kelas nya. Dia jalan dengan mata kosong. Lalu dia naik ke atap sekolah.

Di atap sekolah dia duduk di sebuah kursi. Tidak melakukan apapun. Dia hanya menatap kosong ke depan. Tiba-tiba saja air mata nya jatuh.

"Byulri.. "





TBC√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√

RAIN [전정국]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant