NOTE

49.8K 3K 205
                                    

Halo, gw admin akun disini. Sebelumnya gw juga udah pernah nge share ff yang judulnya "48 HOURS". Di sini gw cuman mau berbagi sama kalian seperti apa ff yang bagus dan bikin kalian baper...

Sekali lagi gw ga ada maksud jahat. Gw cuman mau berbagi. Udah itu aja. Ga ada niat lain.

FF ini salah satu ff paling hebat dan paling ngetrand di beberapa tahun lalu. Maaf gw baru bisa nge share.

Sebenernya ff ini itu oneshoot. Cuman karena kepanjangan jadi gw bagi menjadi 16 minichap. Arti biner dan squel nya juga ada di beberapa alamat website. Cuman di wp gw jadiin satu biar kalian ga pusing.

FF ini genrenya YAOI! yang ga suka yaoi ya jangan baca! Gw ga terima judge dari kalian. Soalnya itu nandain kalo kalian ga ngehargain author yang udah cape cape bikin ff ini, penerjemah, atau gw yang udah share buat kalian.

Gw ucapin makasih banyak buat author dan penerjemah English-Indonesia. Berkat kalian gw tau apa yang namanya karya.

Sebagai tanda terimakasih dari kalian sebagai pembaca kepada author, penerjemah atau gw sebagai penyebar, gw cuman minta vote dari kalian. Itu aja. Ga banyak ko.

Luv you💑

Sekedar info, berikut ff yang menurut gw wajib kalian baca:

48 Hours [ff pertama yang gw share di wp]

10080 [ff kefua yang gw share di wp]

Baby's Breath [ff ini ga gw share, soalnya udah ada yang share di wp. Kalo kalian mau baca kalian bisa liat di reading list gw]

Datang juga ke akun gw yang ke dua 👉 sulladie disana ada love story nya Kai. Dan sad story nya Baekhyun dan Taeyeon. Kedua ff itu murni buatan gw.

Jangan lupa buat vote dan follow akun gw yang sulladie gw ya!

Thank you


10080 [ChanBaek Fanfiction]Where stories live. Discover now