Bonus Part - Hawaii

14.7K 674 42
                                    

Hai, aku sengaja buat bonus part karena aku sangat merindukan Kai dan keluarga, hehe..

Aku juga sangat rindu dengan Asher.

Aku buat ini sebagai hadiah atas berita confirmasi datingnya Kai Krystal.. Yeeeee👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

Maaf kalo misalnya bonus part ini gak memuaskan, aku cuma lagi iseng aja bikinnya.

So, happy reading

• • •

Author POV

Kai dan Krystal sedang makan malam berdua disebuah restoran dekat kantor Kai. Mereka tengah merayakan Anniversary pernikahan mereka yang ke-4 tahun. Kai baru saja pulang dari kantornya, sedangkan Krystal menemani Kai seharian dikantornya. Asher dan Adeeva dititipkan oleh Krystal dirumah kak Della.

Setelah menghabiskan makanannya, dengan tiba-tiba Kai menggenggam tangan Krystal. Tersenyum manis, ia masih sangat tampan walaupun sudah menjadi seorang Ayah. Hot Daddy.

"Happy Anniversary, sayang.." Kai mencium tangan Krystal.

"Maaf sempat melupakanmu beberapa bulan, Kai" ucap Krystal.

"Tak apa, itu hanya kecelakaan, Krys"

"Aku punya sesuatu buat kamu" ucap Kai, ia mengeluarkan beberapa lembar tiket dari saku jasnya. Krystal mengambil tiket itu dan membacanya.

"Hawai.." Dengan mata berbinar ia menatap Kai. "Kita akan pergi ke Hawai?" Tanya Krystal antusias.

Kai mengangguk seraya tersenyum. "Kita akan ke Hawai, merayakan Anniversary kita sekalian Holiday" ucap Kai.

"Lusa?" Tanya Krystal lagi melihat jadwal penerbangannya. Kai mengangguk sebagai jawabannya.

"Aaaa aku gak sabaaaar. Ayo kita pulang menjemput Asher dan Adeeva" ucap Krystal. "Yuk, aku juga sudah rindu dengan anak-anak"



"Mommy...." Teriak Asher saat melihat Krystal dan Kai memasuki rumah kak Della. Diikuti kak Della dibelakang Asher yang sedang menggendong Adeeva.

"Hai, sayang.." Krystal menghampiri Adeeva yang tertawa melihat Krystal. Usia Adeeva sekarang menginjak 7 bulan, Adeeva sudah mulai aktif menggerakan seluruh tubuhnya. Ia juga sudah bisa makan bubur atau buah yang dicairkan.

Adeeva tertawa senang melihat Mommynya, ia merentangkan tangan minta digendong oleh Mommynya. Dengan senyum Krystal membawa Adeeva kegendongannya. Kai ikut mendekati Adeeva dan mencium pipi gembilnya. Melihat itu Asher menjadi marah, ia kesal karena adiknya yang disambut oleh kedua orang tuanya. Asher mencari perhatian orang tuanya yang sedang sibuk dengan adiknya. Asher memeluk paha Kai yang masih menciumi pipi adiknya.

Sebenernya Kai menyadari kalau saat ini Asher sedang mencari perhatiannya, seperti hari-hari sebelumnya. Kai hanya sengaja seolah-olah ia tidak melihat Asher dan sibuk dengan Adeeva.

Asher kesal karena dicampakan oleh orangtuanya. Padahal ia sudah menggelayut dipaha Kai dan memanggil-manggil Kai. Ia menangis kencang karena tidak mendapat respon dari Kai dan Krystal. Kai tertawa kencang melihat Asher menangis, begitu juga Krystal. Adeeva yang mendengar suara Kakaknya menangis jadi ikut menangis. Begitulah Adeeva, sangat sensitive.

Kai dan Krystal tertawa melihat anak-anaknya menangis. Kak Della yang melihatnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya heran. Heran dengan kelakuan adiknya ini. Della meninggalkan keluarga aneh itu dan kembali kekamar Michelle.

Remember Us (Completed)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon