Prolog

194K 6.8K 24
                                    

A/n maaf prolog yang kemarin sebenarnya salah, karena itu harusnya udah masuk bagian 1, jadi aku post Prolog barunya aja, dan yah aku juga bakal perbaiki kesalahan kata atau penulisan cerita ini, biar lebih enak juga dibacanya:D semoga:3 tapi alurnya masih tetap kok;)

Buat yang baru baca, Happy Reading guys ;))
.
.
.
.

Degg...

Tiba-tiba saja jatungku berpacu lebih cepat dari sebelumnya, sebuah kalung dengan liontin bintang tersimpan rapi didalam sana dan juga ada sebuah kertas berwarna biru laut yang dilipat dan terselip disana. Aku mengambilnya, membukanya perlahan dan membacanya.

Gimana? Suka gak sama hadiahnya? Lucu kan? Gue udah romatis belum sih, ohh iyah maaf sebelumnya buat kotak yang pertama, abis gue suka banget ngegodain lo. Tadi lo pasti udah uring-uringan kan gara-gara hadiah pertama yang isinya cuma kertas dengan tulisan semacam kaya dibotol ale-ale itu. Gue pikir sih gitu.

Kayanya gue kalah dech Nay, dan yah gue bakal jelasin lebih detailnya nanti secara langsung. Maaf kalo selama ini gue selalu bikin lo kesal dan marah, entah kenapa gue suka banget liat lo kesal dan marah-marah gitu sama gue. Aneh yah? Pokoknya gue bakal jelasin semuanya nanti secara langsung didepan lo, jadi sekarang mending lo cepatan balik lagi kesini, dan kalo bisa kalungnya lo pake yah. see you :))

Aku terdiam cukup lama setelah selesai membaca isi dari kertas tersebut. Pikiranku saat ini sedang tidak pada tempatnya begitupun dengan detak jantungku yang semakin tidak karuan. Kalah? Apa maksud dari isi yang tertulis dikertas itu.

¤¤¤
Young Couple

Young Couple [Completed]Where stories live. Discover now